banner 728x250

OPS Keselematan Semeru 2023, Satlantas Polres Pasuruan Kota Bagikan Brosur Tertib Berlalulintas

banner 120x600

Pasuruan, SIBERNEWS.CO.ID _ Satlantas Polres Pasuruan Kota, laksanakan kegiatan pembagian selembaran dan public address kepada masyarakat dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2023. pada Rabu (08/02/2023)

Target kegiatan tersebut menyasar para pedagang dan pengunjung pasar besar Jalan Soekarno Hatta Kota Pasuruan, guna memberikan edukasi bagi masyarakat agar selalu menumbuhkan kesadaran untuk tertib berlalu lintas serta sarana informasi tentang berlakunya Operasi Keselamatan Semeru 2023, yang dimulai sejak Tanggal 7 Februari sampai dengan 20 Februari 2023.

BACA JUGA :
Biddokkes Polda Jatim Berikan Santunan Kepada Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan di Malang

Kapolres Pasuruan Kota. AKBP. Dr. Raden Muhammad Jauhari, melalui Kasat Lantas AKP Rizal Nugra Wijaya,”pembagian Leaflet dan Public Address ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menumbuhkan kesadaran dalam tertib berlalu lintas serta sarana informasi tentang berlakunya Operasi Keselamatan Semeru, “terangnya.

Pada kesempatan ini AKP Rizal Nugra Wijaya, juga menegaskan kepada pengguna bentor terkait larangan penggunaan bentor sebagai sarana transportasi di jalan umum karena tidak memenuhi persyaratan teknis laik jalan.”bagi pengguna bentor agar tidak lagi dioperasionalkan sebagai sarana jasa transportasi di jalan umum. Karena selain tidak memenuhi teknis laik jalan juga tidak bisa ditanggung jasa raharja ketika terjadi laka lantas di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota,”tegasnya.

BACA JUGA :
Ikatan Keluarga Pegangan (IKP) Gelar Penutupan Arisan Keluarga di Pantai Pinang Gading

Kegiatan dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Rizal Nugra Wijaya, selama kegiatan berlangsung situasi berjalan lancar aman serta kondusif. (sofi)