banner 728x250

Lagi lagi AKP Bagus Purnama SH Pimpin Langsung Penangkapan Pengedar Narkotika Di Villa Kembang Bondowoso

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Bahwa Pada hari Rabu tanggal 08 Februari 2023 sekira pukul 19.30 wib di Perumahan villa kembang Ds. Sukowiryo kec. Bondowoso Kab. Bondowoso. Anggota satresnarkoba Polres Bondowoso telah mengamankan 1 (satu) Rabu, 08 Februari 2023.

Orang yg mengaku bernama YL  karena diketahui melakukan tindak pidana narkotika dan pada penguasaanya di temukan barang berupa 1 (Satu) paket sabu berat kotor : 0,52 gr, 1 (satu) pipet kaca ada sisa sabu, 1 (satu) buah alat bong terbuat dari botol air mineral dan 1 (satu) buah korek api yang diamankan petugas sehubungan dengan tindak pidana dimaksud. selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan dan diserahkan ke Polres Bondowoso guna penyidikan lebih lanjut

BACA JUGA :
Mobrig37 Bondowoso Akan Gelar Sholawat Akbar,Hari Ini Bagikan Beras Di Kalianyar Tamanan

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko Melalui Kasat Narkoba AKP Bagus Purnama SH saat dikonfirmasi membenarkn Adanya penangkapan Terduga Pelaku pengedar sabu tersebut.” Benar mas kami amankan terduga pelaku dan barang bukti berupa 1 (Satu) paket sabu berat kotor : 0,52 gr,1 (satu) pipet kaca ada sisa sabu,1 (satu) buah alat bong trrbuat dari botol air mineral 1 (satu) buah korek api dan selanjutnya kami serahkan ke penyidik untuk perkembangan lebih lanjut”Paparnya.

BACA JUGA :
Ini Langkah Pemkab Bondowoso Sambut Kedatangan Warga Jambesari Yang Terlantar Di Negeri Jiran

Masih kata Bagus “Adapun terduga pelaku melanggar Pasal 114 ayat (1) Sub 112 Ayat (1) UU RI.No.35 tahun 2009 tentang Narkotika”Jelas Kasat Narkoba Polres Bondowoso.(Jul/Jaz)