banner 728x250

Peringati HPN dan Kongres Akbar IWO Indonesia Ke-1, Songsong Verifikasi Dewan Pers Ini Pesan Ketum

banner 120x600

Sumatra Utara, SIBERNEWS.CO.ID _ Peringati HPN Dan Kongres Akbar IWO Indonesia Songsong Verifikasi Dewan Pers Ini Pesan Ketum dan arahannya, yang di gelar di kota Medan(Sumut). Rabu, 08/02/2023.

Ketua umum Ikatan Wartawan Online Indonesia NR. Icang Rahardian. SH, menggelar perhelatan Akbar Kongres IWO Indonesia dan sekaligus peringati Hari Pers Nasional (HPN) di kota Medan.

Dimana momen yang bersejarah ini sangat dinantikan oleh segenap anggota IWO Indonesia di seluruh Nusantara. Hal ini terungkap saat awak media Sibernews.co.id, yang hadir secara langsung juga berhasil mewawancarai Ketua Umum IWO Indonesia yang sedang ngopi di Hotel Saka tempat beliau menginap.

Ketum IWO Indonesia NR. Icang Rahardian. SH mengatakan” yang pertama IWO Indonesia genap usia 5 tahun, dan bersamaan dengan Hari Pers Nasional (HPN), dan memakai logo angka 5 berwarna emas,” katanya.

BACA JUGA :
Peduli Terhadap Warga Krisis Air Bersih, AKBP Wimboko.SIK Turun Langsung Menyalurkan Bantuan Air

” Ia nyatakan bahwa ini adalah ulang tahun emas IWO Indonesia di Hari Pers Nasional 2023 Medan,” tuturnya.

Kemudian Ketum IWO Indonesia menjelaskan” dalam persiapan acara yang dihelat dan untuk anggota IWO Indonesia yang turut menghadiri dari berbagai Provinsi Baik tingkat DPW serta DPD se – Indonesia, agar merasa nyaman disaat hadir dalam rangkaian acara giat tersebut, sudah difasilitasi hotel dan makan dari tanggal 2 hingga 9 Februari,” jelas Ketum IWO Indonesia.

” Tujuannya hanya satu bagaimana agar para sahabat anggota IWO Indonesia nyaman, aman di sebuah wadah Jurnalis, yang mengusung moto IWO Indonesia jurnalis terpercaya,” bebernya.

BACA JUGA :
Guna Mencegah Aksi Kejahatan, Sat Samapta Polres Lebak Melaksanakan Giatan Patroli

Selanjutnya Ketum IWO Indonesia menyampaikan kepada semua anggota yang hadir di kota Medan ini” bisa menceritakan peristiwa dan kabar baik kepada seluruh rekan yang ada di wilayah nya masing-masing agar tersampaikan bagi yang ingin bergabung di IWO Indonesia bahwa Zero payment/nol pembayaran untuk bergabung dalam wadah tersebut,” ujar NR. Icang Rahardian SH.

“Ia berharap kedepannya IWO Indonesia menjadi Konstituen Dewan Pers ditahun 2023, juga bagian insan pers untuk kemajuan bangsa dan negara, jadi pelindung jurnalis se-Indonesia, memerdekakan hak-hak jurnalis karena marwah organisasi ada di wartawan, kami punya semboyan ruh IWO Indonesia adalah para jurnalis seluruh Nusantara,” sambungnya.

BACA JUGA :
Aksi Demo Warga Korban Banjir Yang Tergabung Dalam Forum Peduli Kalibaru

Ditempat yang sama Ketua DPD IWO Indonesia Lampung Selatan Hari Prasetyo Wibowo juga menghimbau” khususnya pada anggota DPD IWO Indonesia Lamsel lebih solid, rukun, guyub sesama anggota juga mengucapkan rasa terimakasih atas fasilitas yang diberikan oleh Ketum IWO Indonesia,” pungkasnya.(mudian)