banner 728x250

Koramil 421-03/Penengahan, Selalu Bersama Rakyat Berbekal 8 Pengalaman Wajib TNI

banner 120x600

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID _ Menjadi Contoh Dalam Sikap dan Kesederhanaannya, adalah pengamalan 8 wajib TNI yang ke 5 Kemudian menjadi contoh dan Memelopori Usaha-usaha untuk mengatasi Kesulitan Rakyat sekelilingnya, adalah pengamalan 8 wajib TNI point ke 8. Santi aji tersebut merupakan pedoman setiap Prajurit dalam menjalankan tugas. Demikian hal nya yang di amalkan dan di jadikan pedoman para Babinsa anggota Koramil 421-03/Pnh, Kodim 0421/Lam sel, Korem 043/Garuda Hitam, Kodam II/Sriwijaya. Sabtu, 14/01/2023.

BACA JUGA :
PRA-TMMD 118 Wujudkan Impian Warga Desa Karanganyar

Seperti hal nya contoh keseharian ia dalam menjalankan tugas tutur Serda Riwadi” Tampa ragu turun turut serta bersama sama masyarakat yang tengah memanen jagung, di Lahan Bapak Solihin, Desa Kahuripan Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan,” tuturnya.

Selanjutnya ditempat yang berbeda Sertu Sudarwanto mengatakan” Ia bersama – sama Babinkamtibmas memelopori masyarakat Desa Gandri Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan, melaksanakan Gotong-royong membersihkan lingkungannya, Parit-parit jalan desa guna terciptanya rasa nyaman dan asri di wilayah desa binaannya,” kata Sertu Sudarwanto.

BACA JUGA :
Aksi Pesta Miras Oplosan Tewaskan Tiga Pemuda Di Pasuruan

“Dari hal hal tersebut selain daripada bagian tugas pokok, kegiatan – kegiatan Babinsa yang bersinergi dengan Babinkamtibmas, adalah merupakan dukungan praktek langsung program program, Komando atas dan program program Pemerintah untuk masyarakat, dan rakyat Indonesia secara meluas,” pungkasnya. (mudian)