banner 728x250

Relawan Sahabat H. Suma’il Abdullah, Mengadakan Rakor Kemenangan Prabowo Subianto Presiden 2024

banner 120x600

Situbondo, SIBERNEWS.CO.ID _ Relawan Sahabat H.Suma,il Abdullah Se Kabupaten Situbondo mengadakan acara Rapat kordinasi Pemenangan Prabowo Subianto Presiden 2024, bertempat di Gor Baluran Jln PB. Sudirman Patokan Situbondo.

Di mulai dengan yel yel Prabowo Subianto Presiden 2024.GERENDRA Menang H. Sumail Abdullah DPR RI Mas Bima Rafid DPRD Jawa Timur Dengan yel yel yang penuh semangat.

Acara dibuka oleh Buham dengan pembacaan Alfatehah dan di lanjutkan dengan tari Ajem sapsap asli Kabupaten Situbondo menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Partai Gerendra.

Sambutan DPC Gerendra Kabupaten Situbondo oleh DR H.Hambali MPD sekaligus membuka acara kordinasi pemenangan Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden 2024.

BACA JUGA :
Polri Berikan Bantuan Tali Asih Tahap II Kepada Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan, Dimojopurno Magetan

Sambutan ke dua disampaikan oleh Caleq DPRD Jawa timur Saudara Mas Bima Rafid dan dilanjutkan oleh sambutan Yang ke tiga oleh Anggota DPR RI H. Sumail Abdullah dapil Situbondo Bondowoso Banyuwangi.

Sebelum ditutup Semua Sahabat Sumail Abdullah sekabupaten Situbondo, Untuk menonton Video Dokomentasi Program yang sudah di jalankan selama ini. Dan di akhiri dengan pembacaan Do,a.

Hadir dalam acara anggota DPR RI H.Sumail Abdullah, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Situbondo, DR H.Hambali MPD dan Jajaran Pengurus DPC Gerendra Anggota DPRD Kabupaten Situbondo, Anggota Sahabat H.Suma,il Abdullah Se Kabupaten Situbondo, Bima Rafid Caleq DPRD Jawa Timur.

BACA JUGA :
Pastikan Car Free Day Aman, Rapi, Nyaman Dan Tertib" Ini Pesan Kasat POL PP Bondowoso

Dalam sambutannya H. Sumail Abdullah anggota DPR RI menyampaikan Kepada Sahabat Sumail Abdullah, “Kegiatan hari ini adalah memantapkan barisan dalam Partai dan Capres Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI di 2024,” ucapnya.

“Untuk mencapai kesepakatan perjuangan yang akan menjadi modal utama pencapaian tujuan kita bersama, Prabowo Presiden H.Sumaail Abdullah DPR RI Mas Bima Rafid DPRD Jatim di 2024,” tutupnya. (Ram/Min)