banner 728x250

Warga Desa Taman Terima Bantuan Dana Hasil Cukai Sembako

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Kali ini Pemerintah Kabupaten Bondowoso melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Pelindungan Anak dan Keluarga Berencana kabupaten Bondowoso. telah salurkan bantuan langsung tunai (BLT) dana bagi hasil cukai tembakau (DBHCHT) Ta 2022 di desa Taman kecamatan Grujugan Sabtu (24/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut, tiga pilar desa ikut serta menjaga ketertiban dan keamanan para penerima manfaat yang sedang mengikuti antrian.

BACA JUGA :
Reward Bagi Anak - Anak Tertib Lalulintas Dari Unit Lantas Polsek Blimbing Polresta Malang Kota

Sementara itu disela-sela kegiatan Sonhaji kepala desa taman menyampaikan kepada awak media bahwa adanya penyaluran tersebut pihaknya sangat berterima kepada pemerintah kabupaten yang telah membantu menyalurkan bantuan tersebut.

“Alhamdulillah pada hari ini warga desa Taman telah menerima bantuan BLT dana cukai sembako, dan tentunya hal itu sangat bermanfaat dan membantu bagi ekonomi masyarakat kami,” ucapnya

BACA JUGA :
Pelaku Penipuan Modus Pinjam Sepeda Motor Diamankan Reskrim Polsek Singosari Malang

Lebih lanjut kades menuturkan, “kami mewakili warga desa taman sangat berterimakasih kepada pemerintah baik kabupaten ataupun pusat.” tandas Kades
(Suli)