banner 728x250

Yayasan Dari Surabaya Gelar Khitanan Massal Gratis di Banyuwangi

banner 120x600

Banyuwangi, SIBERNEWS.CO.ID _ Yayasan Alafkar Amal Lillah Surabaya Gelar Khitanan Massal Gratis di Banyuwangi. Kegiatan dilaksanakan di Jalan Basuki Rakhmad, No 79 tepatnya di dalam Gedung Perguruan Al-irsyad Banyuwangi, bertepan dengan Hari Jadi Banyuwangi ( Harjaba) yang ke-251. Minggu (18/12/2022)

Dalam kegiatan Khitanan Massal, Yayasan Alafkar Amal Lillah menggandeng Pengurus Cabang (PC) Pemuda Al-Irsyad Banyuwangi. Untuk mensukseskan kegiatan Khitanan Massal tersebut.

kegiatan Khitanan Massal diikuti oleh 100 anak dari Banyuwangi.

BACA JUGA :
Satlantas Polres Lampung Selatan Melakukan Giat Perpanjangan SIM Keliling di Pasar Siring Itik Bakauheni

Bagi peserta khitanan massal diberikan bingkisan perlengkapan sekolah, baju kokoh, sembako bahkan pemberian uang saku dari Yayasan Farid Omar Alamudy.
Selain giat Khitanan Massal panitia juga menggelar Bazar, sebagai langkah meningkatkan UMKM serta menjalin kerjasama dengan semua pihak untuk mewujudkan ekonomi yang lebih maju,

Mohammad Rifqi Abdat selaku ketua panitia pelaksanaan kegiatan mengatakan” kami segenap panitia merasa senang dan bersyukur atas diberikan kesempatan untuk berkerja sama dalam gelar khitanan massal serta bazar UMKM yang merupakan program kerja PC Pemuda Al-Irsyad,” terangnya

BACA JUGA :
Ikhlas Terima Takdir, Keluarga Korban Dipasuruan Dukung Polisi Tuntaskan Tragedi Kanjuruhan

Mohammad Rifqi Abdat, menambahkan” dengan suksesnya kegiatan sosial ini kami ucapakan banyak-banyak terimakasih kepada para donatur, sponsor dan Muhsinin yang telah mendukung dan mensupport seluruh agenda yang telah terlaksana dalam kegiatan khitanan massal gratis sampai dengan gebyar bazzar ini, “pungkasnya. (Herman)