banner 728x250

Anggota Polsek Kepanjen, Gerak Cepat Tangani Temuan Mayat Tertabrak Kereta Api

banner 120x600

Malang, SIBERNEWS.CO.ID _ Gerak cepat Polsek kepanjen tangani temuan mayat diperlintasan rel Kereta Api tanpa palang pintu di Dusun Tamanayu Desa Jatirejoyoso Kec. Kepanjen Kab. Malang telah ditemukan mayat seorang laki-laki tanpa identitas Senin (12/12/2022).

Di perlintasan rel Kereta Api tanpa palang pintu di Dusun Tamanayu Desa Jatirejoyoso Kec Kepanjen Kab Malang. Diketahui idenitas, Menurut keterangan Pelapor Jumaali, Laki-laki, Malang, 05 Maret 1965, Islam, Perangkat Desa, Jl. Cempaka Rt. 01 Rw. 05 Dsn. Tamanayu Desa Jatirejoyoso Kecamatan Kepanjen Kabupaten. Malang

Sekira jam 11.45 WIB Polsek Kepanjen telah menerima laporan penemuan mayat tertabrak kereta api di perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu di Dusun Tamanayu Desa Jatirejoyoso Kecamatan Kepanjen Kab Malang.

BACA JUGA :
Wali Kota Malang Sampaikan Terimakasih kepada Polri yang Gerak Cepat Tangani Tragedi Kanjuruhan

Kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh saksi Faisol yang setiap hari pekerjaannya sebagai buruh tani di areal persawahan Tamanayu tersebut. Saksi Faisol mengetahui sesaat setelah korban tertabrak kereta api dengan beberapa bagian tubuh nya berserakan dari utara ke selatan sejauh +-150 meter. Sebelum kejadian tersebut, saksi Kusbandi sempat mengetahui korban yang sedang duduk-duduk di atas sepeda motornya seorang diri.

Setelah menerima laporan petugas Polsek Kepanjen mendatangi TKP dan melakukan olah TKP dilanjutkan evakuasi terhadap mayat bersama dengan Tim SAR dan BPBD Kab. Malang. Pada saat ditemukan mayat tanpa identitas (MR. X) Jenis kelamin laki- laki.

BACA JUGA :
Mayjen TNI Syafrial Sebagai Inspektur Upacara Dalam Peringatan HUT ke-77 TNI TA 2022

Mayat ditemukan dalam kondisi mengenakan kaos hitam, celana pendek hitam, dan kondisi tubuh sudah tercerai berai menjadi beberapa bagian. Kemudian petugas dari Polsek Kepanjen membawa mayat tersebut ke RSSA malang untuk dilakukan VER.

Pada saat ditemukan mayat dalam keadaan tanpa identitas Ditemukan identitas korban setelah dilakukan identifikasi oleh tim iden Polres Malang Mayat berjenis kelamin laki-laki
Mayat dalam keadaan tercerai berai menjadi beberapa bagian.

Diduga kuat mayat adalah seorang laki-laki dengan identitas Imam Mahfud, 3507291209740002, Malang, 12 September 1974, Petani, Islam, Alamat Dusun Krajan RT. 04 RW. 01 Kec. Gedangan Kab. Malang, sesuai hasil dari identifikasi oleh unit Iden Polres Malang.

BACA JUGA :
Gegara Dibakar Api Cemburu Pria Di Banyuwangi Tebas Tetangga Sendiri Pakai Clurit

Keluarga korban masih memastikan ciri fisik pada mayat dengan ciri anggota keluarganya yang diduga menjadi korban tersebut di RSUD Kanjuruhan ungkapnya Kapolsek Kepanjen Kompol Widya. (Dwi)