banner 728x250

Mobil L300 Terguling Saat Mau Naik Kapal Fery di Pelabuhan Bakauheni

banner 120x600

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID _ Di Duga Tidak Kuat Menanjak Mobil L300 Hendak Menyebrang ke pulau jawa Terbalik di Dermaga Expres Pelabuhan Bakauheni. Selasa, 06/12/2022

Nasib tak bisa menyangkal Kadang kita berhati-hati saja masih ada halangan di perjalanan, ini lah peristiwa yang menimpa seorang Pengendara mobil kendaraan roda 4 golongan IVB naas itu,
Seperti mobil L300 yang membawa pisang hendak nyebrang ke pulau jawa yang akan di kirim ke jakarta naas dalam perjalanan mengalami Jemping depan terbalik pas hendak memasuki pintu kapal.

BACA JUGA :
Polres Pasuruan Kota Ringkus 16 Tersangka Pelaku Kejahatan Saat Gelar Operasi Sikat Semeru 2022

Mobil L300 yang diketahui Berpelat Nomor B 8928 RM yang di kendarai Sarmudi sopirnya saat membawa muatan Pisang terbalik di Dermaga Ekspres Bakauheni pas hendak memasuki kapal.

Dedi adalah salah satu Pengurus Penyebrangan Bakauheni-merak saat di konfirmasi oleh media Sibernews.co.id mengatakan”, mobil itu bang, pada pukul 09:15 saat Hendak memasuki kapal tak kuat menanjak akhirnya mundurlah lalu di Rem akhirnya ngangkat Ban depannya lalu jemping ke belakang akhirnya mobil itu terbalik dan muatan pisang Tumpah semua Bang”, kata Dedi Robi.

BACA JUGA :
Wujud Bakti Sosial, Kapolres Bagikan Al-Quran Kepada Takmir Masjid Polres Pasuruan

“Mempersingkat waktu Selanjutnya Muatan pisang tersebut di oper alih dimuat ke mobil L300 lainnya untuk melanjutkan dikirim ke jakarta”, bebernya.

Kejadian ini langsung di tangani oleh pihak jasa raharja untuk didata dan di tangani oleh Polantas polres lampung selatan”, tutupnya. (Deni)