banner 728x250

Pelayanan Prima Dan Terbaik Dari Kepala Desa Klopo Sepuluh Kepada Masyarakat

banner 120x600

Sidoarjo, SIBERNEWS.CO.ID _ H. Sumardi, sosok yang selalu berpenampilan nyentrik berkarakter dengan ciri khas ikat kepala tak pernah lepas di kepalanya, merupakan figur kharismatik yang pengayom, bijaksana dan dedikasih serta bertanggung jawab sebagai Kepala Desa Klopo Sepuluh, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Terbukti masyarakat khususnya warga Desa Klopo Sepuluh, begitu sangat mengagumi dan mengidolakan kepemimpinannya yang dinilai amanah terlebih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, selain itu H. Sumardi, yang merupakan sosok figur orang nomer satu di Desa Klopo Sepuluh ini, juga dikenal sebagai pribadi yang baik, humanis, santun dan bermasyarakat sehingga dapat merangkul dari semua kalangan masyarakat demi terciptanya Desa Klopo Sepuluh yang Aman, Nyaman, Tentram dan Sejahterah.

BACA JUGA :
Kerja Sambilan Jadi Penadah Motor Curian, Petani Asal Solok Ditangkap Polisi

Halmana disampaikan Nur Mayasari, salah satu warga yang secara kebetulan berada di Kantor Desa, sedang membutuhkan pelayanan pengurusan Kartu Keluarga (KK). Dan tengah ditangani langsung oleh Kepala Desa Klopo Sepuluh H. Sumardi,”sangat senang dan bangga tentunya, karena bisa mendapatkan pelayanan yang benar-benar baik dan mengayomi masyarakat.”ujarnya

Lebih lanjut ia menambahkan yang menjadi harapan masyarakat, selain pelayanan juga tentunya adalah pengayoman, kenyamanan, keamanan dan kesejahteraan yang merata kepada seluruh masyarakat dari seluruh jajaran pemerintahan desa,”kami sebagai warga Desa Klopo Sepuluh, mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintahan desa khususnya Bapak Kepala Desa. Besar harapan kami apa yang dicontohkan oleh Kepala Desa bisa amanah juga bagi seluruh perangkat dibawanya.”imbuh Nur.

BACA JUGA :
Lapas Kelas III Suliki Tabur Bunga Peringati Hari Pahlawan

Sementara itu H. Sumardi, Kepala Desa Klopo Sepuluh saat ditemui diruangannya kepada Jurnalis SIBERNEWS.CO.ID Selasa (6/12/2021) mengatakan, bahwasanya tidak ada kata lelah selama dalam kepentingan melayani masyarakat, karena hal itu sudah menjadi bagian dari wujud komitmennya sejak awal diberi amanah menjabat sebagai Kepala Desa di Desa Klopo Sepuluh, yang mana dirinya akan lebih mengutamakan kepentingan warganya diatas kepentingan lainnya.

“Syukur alkhamdulilah, sejak saya menjabat sebagai Kepala Desa dan hingga saat ini, masih bisa memberikan pengabdian serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dan memang sudah kewajiban serta tugas saya untuk melayani warga dengan baik. Untuk itu 1×24 jam saya siap, baik dikantor, dirumah atau dimanapun selama saya dibutuhkan saya siap demi kepentingan masyarakat.”ucap H. Sumardi (Kades) .(eko)