banner 728x250

Polres Situbondo Gelar Lomba Drill Borgol dan Tongkat T Dalam Rangka HUT Satpam

banner 120x600

Situbondo, SIBERNEWS.CO.ID _ Polres Situbondo menggelar lomba Drill Borgol dan Tongkat T yang diikuti perwakilan Satpam yang ada di wilayah Kabupaten Situbondo. Lomba tersebut digelar di Gedung Indoor Polres Situbondo, Minggu (4/12/2022)

Pembukaan lomba dilakukan oleh Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Pujiarto, S.H., M.H. yang dihadiri Kasat Binmas Iptu Djembadi, SH dan KBO Binmas Ipda Liskurahman.

Sementara peserta lomba dari Semanggi Tiga (Satpam PLN), PT. PKSS (Satpam BRI), PT. PMMP (Satpam Salem), PT. Majasti Tri Diri (Satpam Salem), PT. Pertamina Kalbut, PT. Majasti Tri Diri (Satpam KDS), Satpam RSUD Abdoerahem dan PT. PPO (Satpam Bank BNI).

BACA JUGA :
HUT Korpri Ke-51 di Tandai Dengan Syukuran ASN Polres Lampung Selatan

Dalam sambutannya, Wakapolres Kompol Pujiarto, S.H., M.H. mengatakan digelarnya lomba ini dalam rangka HUT Satpam Ke-42 Tahun 2022. Tujuannya untuk meningkatkan ketrampilan para anggota Satpam dalam mengunakan borgol dan tongkat juga untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan anggota Satpam.

“ Selama ini keberadaan Satpam telah banyak membantu tugas pihak kepolisian dalam turut menjaga keamanan khususnya dalam pengamanan objek vital dan perusahan. Pada peringatan HUT Satpam Ke-42 Tahun 2022 digelar lomba untuk mempererat sinergitas Polri dan Satpam “ jelasnya

BACA JUGA :
Mobil Anggota DPRD Pesisir Selatan Tabrak Pagar Warga

Hasil lomba diumumkan oleh KBO Binmas Ipda Liskurahman selaku juri dengan hasil juara 1 PT. PERTAMINA KALBUT dengan nilai 271, disusul juara 2 PT. PKSS (Satpam BRI) dengan nilai 255 dan juara 3 PT. MAJASTI TRI DIRI (Satpam Salem) dengan Nilai 244. (Ram/Min)