banner 728x250

Kepengurusan Satuan Relawan Ganjarist Wilayah Banyuwangi Telah Terbentuk

banner 120x600

Banyuwangi, SIBERNEWS.CO.ID _ Bertempat disalah satu cafe di Genteng, beberapa warga Banyuwangi dari wilayah ujung timur hingga barat antusias menghadri acara pembentukan kepengurusan Relawan Ganjarist Banyuwangi. Selasa (15/11/2022) siang.

Dalam acara tersebut, Selain dihadiri langsung oleh Humas Ganjarist Jatim Bp Sutanto, untuk wilayah Banyuwangi itu sendiri turut hadir, Fajar dari Pulau Santen (Banyuwangi utara), Ringgit, Glenmore, (Banyuwangi Barat), M.D Munawar, Haji Sugeng, Faeko Silistio, Gatot Efandi yang Masing-masing dari Genteng (Banyuwangi Selatan), Agus MM, Sugianto, kecamatan Sempu. Jowono Gambiran, Siswanto Gambiran, serta beberapa anggota lainnya.

BACA JUGA :
Puluhan Siswa SD Muhammadiyah 2 Pakis Pelajari Bunga Langka

Selepas acara tersebut, Humas Ganjarist Jatim menyampaikan kepada awak media, “Kita dari relawan Ganjarist secara mandiri, kreatif dan optimis. Membentuk satrel diujung Timur Pulau Jawa untuk kemenangan Bapak Ganjar Pranowo di periode 2024 -2029.” ungkapnya secara singkat

Dalam sesi dan tempat yang sama, M.D Munawar Ketua Relawan Ganjarist Banyuwangi (RGB) dengan di dampingi oleh Hj. Sugeng selaku Wakil dalam Gubuk relawan Ganjarist menyampaikan.

BACA JUGA :
Ucapan Selamat Ultah Ke - 37 Tahun Kepada Pimred Sibernews.co.id Terus Bermunculan

“Sebelumnya dari awal dengan adanya Ganjar Pranowo yang akan maju di Pilpres periode yang akan datang hati kita sudah merasa cocok dengan beliau. karena menurut saya Calon presiden yang akan meneruskan program Jokowi dan cocok untuk Indonesia lebih maju yaitu Pak Ganjar ini.” tuturnya

“Dan untuk wilayah Banyuwangi, siap menjadi barisan terdepan dalam mensukseskan Bp Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden di pilpres mendatang.” tandasnya. (HR)