banner 728x250

Pemdes Patemon Bondowoso Laksanakan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Pemerintah Desa Patemon Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso, menggelar Sosialisasi tentang Wawasan Kebangsaan, Senin (14/11/22).

Kegiatan dihadiri Kepala Desa Patemon, Danramil 0822/13 Tlogosari, Kapolsek diwakili Bhabinkamtibmas, Camat Tlogosari dan Anggota DPRD Bondowoso Fraksi PDIP.

Kepala Desa Patemon, Samsul Arifin menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan rasa kebangsaan terhadap NKRI.

“Perbedaan itu menjadikan kita satu, kita tidak ingin di Desa Patemon terdapat paham-paham yang merusak keutuhan NKRI, Kita harus membangun kembali persatuan dan kesatuan bangsa serta jiwa nasionalisme, salah satunya dengan memfilter masuknya budaya asing, “jelasnya.

BACA JUGA :
Grup Hadrah Hababus Sholawat Siap Memeriahkan Perlombaan Se-desa Margomulyo

Menurutnya, “Semua pihak harus bersama-sama melakukan pengawasan dan pembinaan terutama terhadap remaja untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Nara sumber dan seluruh peserta dalam acara ini. Kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat agar apa yang di sampaikan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, “tutupnya.

BACA JUGA :
HUT Polwan ke-74, Gelar Seminar Nasional Kesetaraan Gender di Surabaya

Pewarta   : Zainul

Editor       : Rudi

Publisher : Jul