banner 728x250

Polsek Sumbermajing Wetan bersama RS Hastabrata Bhayangkara Gelar Bansos dan Pengobatan Gratis

banner 120x600

Malang, SIBERNEWS.CO.ID _ Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kapolsek IPTU Heriyani Suprapto ( kapolsek sumawe) bersama anggota dan jajaran lakukan gelar bansos gratis dari RS Hastabrata Bhayangkara Batu, yang terdampak banjir di Desa Sitiarjo Sumbermajing wetan. Kamis (20/10/2022) dimulai pukul 10.21 s/d 12.25 Wib

Adapun pelaksanakan bansos tersebut dari rumah ke rumah (door to door) turut hadir Iptu Heriyani Suprapto ( kapolsek sumawe ) Bripka Edi s ( kanit bimas sumawe ) Bipka Didin ( dokes polres ) Bripka Gandi ari ( rs bhayangkara batu ) Bripda Dwiki ( rs bhayangkara batu ) Phl Heri Kusnadi, Phl Yudha,Serda Siswo ( anggota koramil sumawe dan Bu Titin ( bidan desa sitiarjo.

BACA JUGA :
Sinergitas TNI-POLRI Banyuwangi Melaksanakan Senam SKJ-88 Bersama

Kegiatan ini dimulai pukul 09.42 wib kesiapan bansos pengobatan gratis, dari Mapolsek di ambil oleh kapolsek sumawe, dan di lanjutkan barangkat ke posko bencana banjir di sitiarjo

Pelaksanaan pukul 10.21 wib, team dari RS Hastabrata Bhayangkara Batu dan sidokes polres malang koordinasi di posko bencana di Bale Pamitran Eben Haizer GKJW Induk desa sitiarjo, dan di sarankan ke dsn rowotrate.

BACA JUGA :
Malam Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 RW 02 Bokwedi Blandongan

Ahirnya team dari RS Hastabrata Bhayangkara Batu tiba pukul 11.30 wib dan sidokes polres malang tiba di dusun rowotrate, di lanjutkan bansos pengobatan gratis secara door to door terhadap warga dsn rowotrate yang paska terdampak banjir Pukul 12. 25 wib, kegiatan selesai, selanjutnya team balik kanan.

Kapolsek Sumawe IPTU Heriyani Suprapto membenarkan, pelaksanaan bansos tersebut sangat membantu masyarakat yang terdampak banjir apalagi bagi para manula, anak anak juga pada umumnya.

BACA JUGA :
Gema Gebyar Kesenian Janger Pada Malam Puncak HUT RI ke- 78 Desa Tulungrejo

Heriyani menambakan Alhamdullah selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman dan lancar, (Dwi)