banner 728x250

Ribuan Sayur Gratis Dibagikan Oleh Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor

banner 120x600

Malang, SIBERNEWS.CO.ID _ Upaya mendukung program pemerintah Kabupaten Malang dalam memakmurkan warganya, Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor punya cara tersendiri untuk berbagi kepada sesamanya Salah satunya dengan menyiapkan berbagai macam sayur-mayur dalam bentuk kemasan untuk dibagikan secara gratis bagi para masyarakat.

Prajurit Kompi 2 Batalyon B Pelopor di bawah pimpinan Komandan Kompi 2B Pelopor AKP Nono Sugiono, S.H. melaksanakan giat Baksos “Berbagi Sayur Gratis” bersama berbagai all komunitas se-Malang Raya. Sabtu(15/10/22)

BACA JUGA :
Tanggap Bencana, Satpolairud Polres Jember Lakukan Mitigasi Banjir Rob

Dengan memetik atau panen sayur mayur di Dusun Junggo kota Batu, dilanjutkan dengan pengemasan sayuran hasil panen. Mendistribusikan kepada pondok Pesantren Al-Furqan, Kecamatan Dau Kabupaten Malang.

Juga ke Pondok Pesantren Ni’matul Iman, anak- anak yatim piatu Sumbersekar Kecamatan Dau.
Pondok Pesantren Islamic Boarding School (IBS) Al-Hamra, Kecamatan Dau Kabupaten Malang, masyarakat Dusun Krajan Kecamatan Dau dan semua yang berada dijalan Sukarno Hatta Malang tidak luput mendapatkan sayur gratis dari Brimob ini.

BACA JUGA :
Polsek Penengahan Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Laporan Palsu

AKP Nono Sugiono,SH, Menambahkan,”inilah kegiatan bakti sosial dari kami, semoga berkenan dan membuat masyarakat senang terima kasih banyak kepada para komunitas se- Malang raya yang telah support untuk kegiatan mulia ini”tutupnya. (hms/Dwi)