banner 728x250

Mayonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Digeruduk Forkompinda Bondowoso

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Dibawah Pimpinan Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK bersama Forpimda Kabupaten Bondowoso memberikan kado istimewa, Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Bondowoso, Rabu 05/10 2022.

Secara tiba-tiba, AKBP Wimboko, SIK beserta para PJU Polres Bondowoso dan anggota Polres Bondowoso serta turut hadir Forpimka Kabupaten Bondowoso datang ke Markas Komando Yonif Raider 514/SY Kostrad
Bondowoso dengan membawa kue dan tumpeng.

Kedatangan Kapolres Bondowoso dan jajaran serta Forpimka ini cukup mengejutkan secara tiba-tiba. Kapolres langsung memberikan ucapan selamat HUT ke-77 TNI, disambut langsung oleh Ka Korum Lettu Inf Ade Fiktor Haryanto Nainggolan beserta Ketua Persit KCK Ny. Rina Puspita dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

BACA JUGA :
WN 88 Bandar Lampung Laksanakan Baksos Berupa Sunatan Masal

Nampak keakraban dari kedua instansi TNI-Polri tersebut. Mereka berbincang hangat dan saling mendoakan sesaat setelah pemotongan tumpeng,semoga yang bertugas di Papua diberi keselamatan.

Canda tawa juga terlihat dari para personel Polres dan TNI yang membaur kemudian menikmati kue dan tumpeng bersama-sama.

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK berharap momentum tersebut akan lebih meningkatkan kebersamaan antara TNI dan Polri.

Kapolres Bondowoso juga mengatakan, “Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan khusus untuk memeriahkan HUT TNI ke-77. Kapolres menambahkan bahwa kegiatan ini juga menjadi wujud sinergi TNI-Polri khususnya Polres Bondowoso dan TNI yang berada di Wilayah Bondowoso yang selalu siap melayani masyarakat, Dirgahayu TNI ke 77 TNI adalah Kita “tegas Kapolres.

BACA JUGA :
Gelapkan Sepeda Motor, Diamankan Tekab 308 Polsek Kalianda

Letkol Inf Rinto Wijaya selaku Danyonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad memaluli KA Korum Lettu Inf Ade Fiktor Hariyanto Nainggolan menambahkan, “Kami mengucapkan banyak – banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres,Dandim dan semua Forkompinda Kabupaten Bondowoso yang telah hadir dan memberi kejutan kepada kami”, tutupnya.(Yet)