banner 728x250

Lagi, Master SEO Indonesia akan Jadi Pemateri Pelatihan Peningkatan Kemampuan Bid Humas Polda NTB 2022 Secara Virtual

banner 120x600

Lombok, SIBERNEWS.CO.ID _ Seiring pesatnya perkembangan arus modernisasi dan digitalisasi pada setiap lini kehidupan, transformasi teknologi dan informasi.

Jajaran Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) akan kembali menggelar kegiatan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Bidang Humas Polda Nusa Tenggara Barat (NTB). Kamis (14/9/2023).

Kegiatan akan di gelar hari Kamis, 22 September 2022 mendatang dan di rencanakan di buka oleh Kapolda NTB Brigjend Pol. Djoko Poerwanto dengan pemateri adalah pakar SEO Indonesia Muh. Khoirul Amin, SH. S. Kom., M. Kom, secara Virtual.

BACA JUGA :
Kapolda Lampung Menerima Audiensi Dari Persekutuan Gereja Indonesia Wilayah Lampung

Disampaikan Muh. Khoirul Amin, Bidang Humas merupakan garda terdepan dalam membangun opini publik atas kinerja Polri maupun informasi up to date yang dibutuhkan oleh masyarakat. Tugas dan fungsi Humas, dipengaruhi oleh dua fenomena, yakni fenomena demokratisasi dan teknologi informasi, terang Mas Amin, sapaan akrab Muh. Khoirul Amin.

BACA JUGA :
Polres Situbondo bersama Komunitas dan Netizen Sumbang 50 Kantong Darah di Ulang Tahun Humas Polri ke 71

“Harapannya, melalui kegiatan tersebut, saya berharap dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh anggota pengemban fungsi PPID dan humas jajaran polda Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk meningkatkan kemampuan dan kreativitasnya di bidang multimedia, pungkasnya.
(Red)