banner 728x250

Warga Keluhkan Bau Menyengat Dari Limbah Buah Yang Telah Membusuk

banner 120x600

Banyuwangi, SIBERNEWS.CO.ID _ keluhan akan bau menyengat yang tercium oleh masyarakat sempu sudah lama berlangsung. Bau menyengat yang diduga berasal dari limbah buah milik Irva,i warga jalen darungan tersebut tepat berada dipingir jalan raya Sempu, kabupaten Banyuwangi, sebuah usaha jual beli buah-buahan yang sudah digelutinya selama hampir 7 tahun.

Ketika didatangi awak media guna konfirmasi prihal keluhan warga tersebut mengatakan“ kenapa hanya bau yang ada di sini saja, sementara disebelah ada kandang bebek justru belum pernah ada yang komplin,” ujarnya, Minggu, (18/9/2022)

BACA JUGA :
Maraknya Preman Di Medan Ini Kata Irjen Pol Dr Drs Anton Charliyan

Lebih lanjut menurut IV, kalau memang bau yang berasal dari busuknya buah milik kami, kami harus bagaimana, sementara itu juga kami pergunakan untuk pupuk tanaman buah naga dibagian belakang dan telah terpasang pagar,” terangnya dengan nada tinggi.

Masih lanjut IV“ kalau yang ada pada got, semisal boleh saya cor ya saya cor, dikarnakan itu sarana jalan nanti saya akan kordinasi ke pak kades, baik nya seperti apa.” Ungkapnya

BACA JUGA :
Ditempat Berbeda Tiga Pelaku Pencurian di Ringkus Satreskrim Polresta Banyuwangi

Lebih ringkas irvai berharap agar warga yang memang merasa terganggu dengan bau limbah buah busuk yang telah terbuang dibelakangnya rumahnya kenapa harus melibat pihak lain.

” Seharusnya warga tersebut datang kerumah saya tidak begini caranya dengan melibatkan pihak lain, disini ada pak RT ataupun pihak pemdes, kan bisa diselesaikan baik-baik, sedangkan kami selalu terbuka untuk lingkungan.” Jelasnya dengan nada emosi atas kedatangan wartawan. (Herman)