banner 728x250

Polsek Glenmore Gelar Baksos Wujud Keperdulian Terhadap Warga Dampak Kenaikan BBM

banner 120x600

Banyuwangi, SIBERNEWS.CO.ID _ Kapolsek Glenmore Akp Satrio Wibowo, S.H. beserta anggota Polsek Glenmore telah melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial terhadap warga terdampak maupun tidak terdampak dari kenaikan BBM di wilayah hukum Polsek Glenmore. Bertempat di Halte Simpang 3 Telkom Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Jumat (16/09/2022).

Para tukang ojek pangkalan dan para Jukir serta Sukarelawan penyeberang jalan hingga orang-orang tidak mampu menjadi target utama baktis sosial.

Selain petunjuk dari Kapolresta Banyuwangi, Baksos juga merupakan inisiasi dari Kapolsek Glenmore AKP Satrio Wibowo SH, bersama pihak-pihak yang perduli terhadap warga masyarakat, pada situasi saat ini akibat dampak kenaikan BBM.

BACA JUGA :
Komunitas Disabilitas Siap Cetak Sejarah Pemecahan Rekor MURI Membatik Ciprat

Kapolresta Banyuwangi melalui Kapolsek Glenmore AKP Satrio Wibowo SH, mengatakan bahwa kemungkinan besar akan di agendakan secara rutin pada setiap hari Jumat untuk giat baksos.

” Kemungkinan giat bakti sosial ini aka kami laksanakan setiap hari Jum,at dengan titik yang berbeda, namun sasaran masih serupa dengan giat pada hari sesuai dengan petunjuk pimpinan,”ujarnya

BACA JUGA :
Melalui Polsek Srono, Polresta Banyuwangi  Ungkap Perkara  Persetubuhan Anak di Bawah Umur

AKP Satrio menambahkan“ selama dampak kenaikan BBM masih dirasakan sulit oleh warga masyarakat yang terdampak, kami jajaran Polsek akan terus meningkatkan patroli siang dan malam, dengan harapan Wilayah Hukum Polsek Glenmore secara keseluruhan aman dan terkendali serta berharap perekonomian lancar.” Jelas AKP Satrio. (herman)