banner 728x250

Kasat Lantas Polres Bondowoso Berikan Tali Asih Dan Bersih Masjid

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Satuan Lalu lintas Polres Bondowoso melaksanakan kegiatan Bakti Sosial membersihkan tempat ibadah Masjid Al Muhibbin yang berada di Jalan KIS Mangunsarkoro Tamansari Bondowoso, langsung dikomandoi Kasat Lantas AKP Suryono,S.Sos , KRI Iptu Taufan Akbar,SH dan Kanit Gakkum Satlantas Polres Bondowoso Iptu Suprapto beserta jajarannya, Jum’at (16/09/2022).

Kasat Lantas AKP Suryono,S.Sos
mengatakan, “Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 67 ini merupakan sebagai bentuk wujud kepedulian Satlantas Polres Bondowoso terhadap tempat ibadah, ujarnya.

BACA JUGA :
Dituduh Mencuri Handphone Warga Desa Suco Pangepok Akan Tempuh Jalur Hukum

Selain itu juga, dalam rangka HUT Lalu lintas ini, Satuan Lalulintas Polres Bondowoso akan terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Aksi ini akan terus kita lakukan bersama personel dan akan melibatkan masyarakat untuk aksi sosial lainnya,” terangnya

Pada kesempatan itu juga Eko Budiono selaku takmir Masjid Al Muhibbin Tamansari Bondowoso mengucapkan “beribu beribu terima kasih kepada Bapak Kasat Lantas beserta jajarannya yang telah membersihkan Masjid ini, juga memberikan tali asih kepada kami,semoga menjadi ladang ibadah untuk keluarga Satlantas Polres Bondowoso”,tutupnya.

BACA JUGA :
Polsek Penengahan Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Laporan Palsu

Pewarta     : Rahman

Editor         : Rudi

Publisher  : Amin/Bam