banner 728x250

Giat PEKAT PolPP Cilengsi bersama Garnisun Bogor

banner 120x600

Bogor, SIBERNEWS.CO.ID _ H. Hendro Malvinas Ketum AWASI bersama 2 Anggota SIBER Kartini dan Ronal melakukan pendampingan giat PEKAT PolPP cilengsi bersama Garnisun Bogor terkait penertiban tempat penjual miras, Hiburan malam, dan tempat prostitusi, Kamis (15/9/22).

Bapak Rama sebagai Kasiop PolPP cilengsi yang juga didampingi Bapak Serka Toipik dari Garnisun Bogor mengatakan mendapati sekitar 94 botol miras yang tanpaa ijin dibeberapa tempat termasuk titik pertama didaerah TIRAS dan beberapa orang juga yang diamankan di tempat prostitusi.

BACA JUGA :
Babinsa Kodim 0421/Ls Bina Karakter Pemuda Melalui Gerakan Pramuka

“Banyak tempat hiburan yang tutup dan ada juga yang masih beraktifitas kami berikan himbauan, hal ini dilakukan penertiban rutin untuk menambah rapih wilayah kecamatan bogor dan juga jelang acara MTQ di kabupaten Bogor tanggal 25 nanti, dan akan diberikan tindakan tegas untuk yang melanggar yaitu diserahkan ke DINSOS untuk PSK yang terjaring dan Miras diamankan petugas ke Mako Satpol PP Cilengsi. Serta lokasi penjualan disegel petugas untuk sementara waktu, sambil menunggu proses hukum berlangsung” ucap Bapak Rama KasiOp PolPP Cilengsi.

BACA JUGA :
Potret Warga Desa Solor Bondowoso Mengaku Belum Pernah Dapat Bantuan, Kades Tidak Berkomentar

(BK)