banner 728x250

Antisipasi Pasca Kenaikan Harga BBM, Polres Pasuruan Kota Giatkan Patroli SPBU

banner 120x600

Pasuruan, SIBERNEWS.CO.ID _ Polres Pasuruan Kota dalam rangka mengantisipasi pasca kenaikan harga BBM melaksanakan kegiatan patroli dan pengecekan ketersediaan BBM disejumlah SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota. Sabtu (3/9/2022)

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari menjelaskan, Polres Pasuruan Kota dalam mengantisipasi pasca kenaikan harga BBM terus melakukan pemantauan di sejumlah SPBU yang ada di wilayahnya, hal ini terkait dengan kenaikan harga BBM.

BACA JUGA :
Grup Hadrah Hababus Sholawat Siap Memeriahkan Perlombaan Se-desa Margomulyo

“kegiatan patroli sebagai bentuk kehadiran polisi ditengah masyarakat. Selain untuk untuk menciptakan rasa aman masyarakat, juga untuk mencegah terjadinya penyelewengan penggunaan BBM.” ucapnya

AKBP Raden Muhammad Jauhari menambahkan, Personel Polres maupun personel Polsek Jajaran terjun langsung dalam melaksanakan pemantauan di sejumlah SPBU.

“Kami tempatkan personel Polri Polres dan Polsek di tiap- tiap SPBU di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.” Kata Kapolres.

BACA JUGA :
Karya Bhakti Yonif Raider 514/SY Kostrad Dalam Rangka Giat Satnonkowil TA. 2022

Ia juga meminta masyarakat untuk tetap tenang, jangan panik, dan juga jangan memanfaatkan kesempatan. Perintah berupaya memberikan bantuan sosial bagi warga miskin yang terdampak kenaikan BBM. (Sofi)