banner 728x250

Pererat Silaturahmi, Dandim 0822 Bondowoso Berkunjung ke Ponpes Al-Ishlah

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Guna menjalin silaturahmi dengan tokoh agama di wilayah Kabupaten Bondowoso, Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengunjungi dan bersilaturahmi ke Ponpes Al Ishlah dan disambut langsung oleh pengasuh Abi KH. Toha yusuf Zakariya, Lc, bertempat di Ponpes Al Ishlah Jl. Raya Jember-Bondowoso No. 17-19, Desa Dadapan Kec. Grujugan Kab. Bondowoso, Jum’at (2/9/2022).

“Terima kasih atas kehadiran Komandan Kodim 0822/Bondowoso di Pondok Pesantren kami Al Islah. Semoga tugas ataupun amanat yang sangat baik ini diberkahi oleh Allah SWT,” kata Pimpinan Ponpes Al Islah KH. Toha yusuf Zakariya, Lc.

BACA JUGA :
Pra-TMMD 118 Kodim Banyuwangi Bersama Masyarakat Laksanakan Giat Gotong Royong

Dia menambahkan, TNI khususnya Kodim 0822 dari dulu selalu dekat dengan rakyat. “Saya sangat mendukung dan mengapresiasi program Dandim 0822 silaturahim ke semua wilayah, sehingga seluruh kalangan bisa bersatu, karena kita tahu TNI sangat dekat dengan masyarakat dan punya jiwa santri,” katanya lagi.

BACA JUGA :
Lapas Banyuwangi Mulai Bahas Pelaksanaan Pemilu 2024 Dengan KPU

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengungkapkan, “Betapa senangnya bisa berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Islah. Terpeliharanya kondusifitas wilayah, tidak hanya dibangun dari koordinasi yang terpadu dan terbangunnya sinergitas antara aparatur pemerintahan, aparat keamanan maupun instansi terkait, namun dibutuhkan peran serta para tokoh, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda maupun komponen masyarakat lainnya yang ada di wilayah,” pungkas Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr Hanla. (Jul/Yit)