banner 728x250

APJM Genteng Gelar Pemotongan Tumpeng Dalam Momen Tasyakuran HUT RI ke-77

banner 120x600

Banyuwangi, SIBERNEWS.CO.ID _ Asisiasi Pedagang Jasa Mobil (APJM) Genteng gelar tasyakuran dalam HUT RI ke-77 bertempat di kantor APJM Desa genteng kulon, kecamatan genteng, kabupaten Banyuwangi. jumat (19/8/2022)

Tasyakuran dalam rangka HUT RI tersebut dihadiri oleh segenap anggota APJM yang berasal dari beberapa wilayah di banyuwangi dengan melakukan doa bersama- sama yang di pimpin oleh tokoh ulama setempat.

Koordinator APJM Genteng Nuri menyampaikan, Yang bisa kami lakukan dengan segenap anggota dalam APJM bersyukur telah dapat ikut serta mengelar tasyakuran secara sederhana dalam rangka HUT RI -77. Hal ini juga sebagai bentuk guyup nya para anggota APJM serta nuansa keharmonisan antar rekan jasa jual beli mobil selama ini,” ujar Nuri

BACA JUGA :
Grup Hadrah Hababus Sholawat Siap Memeriahkan Perlombaan Se-desa Margomulyo

Dalam momen tasyakuran tersebut juga dilakukan pemotongan 4 tumbeng oleh pihak pengurus APJM setelah melakukan doa bersama.

“Agar lebih memantapkan momen, ada 4 tumbeng yang sudah di siapkan oleh pengurus dan juga anggota, dengan harapan supaya perjalanan APJM kedepannya lebih lancar saat melakukan aktifitas jual dan beli mobil, tidak hanya pengurus atau pun anggota bahkan warga yang berdekatan dengan stand APJM kami undang untuk ikut serta.” Ungkap Nuri koordinator APJM Genteng

BACA JUGA :
Anggota Polsek Kepanjen, Gerak Cepat Tangani Temuan Mayat Tertabrak Kereta Api

Hal senada disampaikan Agus salah satu anggota APJM, harapan kami tentu APJM tetap solid dan kian menjaga kebersamaan serta kekompakan antar penjual ataupun pembeli, maka saat dilakukan simbolis pemotongan tumpeng harapan dan doa tetap tersiratkan suksesnya perjalanan APJM Genteng kedepanya,”pungkas Agus.

Pewarta     : Herman

BACA JUGA :
Lapas Suliki Gandeng Kemenag 50 Kota,Sinergi Dalam Program Pembinaan Ponpes di Lapas

Editor         : Rudi

Publisher  : Amin