banner 728x250

Pemuda Dan Warga Dusun Jalen Gelar Semarak Malam HUT RI ke -77

banner 120x600

Banyuwangi, SIBERNEWS.CO.ID _ Semarak dirgahayu republik Indonesia ke-77 menampilkan bermacam-macam perlombaan yang melibatkan peserta dari anak-anak hingga orang dewasa digelar warga Dusun Jalen, Desa setail, kecamatan Genteng, kabupaten Banyuwangi.

Semua anggaran yang dilakukan secara swadaya warga setempat di prakarsai oleh para pemuda dengan suka rela. Acara HUT RI ke-77 oleh warga dusun jalen di tutup dengan sajian musik orgen tunggal yang menampilkan sederet penyanyi lokal Banyuwangi, Rabu (17/8/2022)

Hadir dalam acara tersebut kepala Desa Setail, babinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta beberapa tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :
Dandim 0421/LS Melakukan Peletakan Batu Pertama Program Bedah RTLH di Katibung

Dalam penyampaian Andre selaku panitia pelaksanaan HUT RI -77 mengatakan” acara ini memang segaja akami gelar sebagai ungkapan terima kasih akan pencapaian yang kini telah dapat di rasakan bersama-sama, dengan tujuan memberikan hiburan bagi warga setempat,”ujarnya

Sementara tokoh masyarakat dalam malam gebyar HUT RI-77 Budi sapaan akrabnya memberikan ungkapan penuh rasa bangga atas apa yang di lakukan oleh pemuda setempat.

“Seperti apapun karekter mereka masih sadar akan makna dari HUT RI, mereka pun tau betul bahwa NKRI harga mati dan dalam setiap momen dirgahayu perlu dan patut melakukan hal yang sederhana tapi tetap meriah penuh dengan kebersamaan,”ungkapnya 0ada awak media

BACA JUGA :
Pasca Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polres Bondowoso Perketat Penjagaan

Lebih lanjut Budi menambahkan bahwa pencapaian kali ini tak lain untuk memeriahkan HUT RI ke-77.

“Apa yang telah di terlaksana perlu mendapatkan support, agar pada tahun depan semarak dirgahayu lebih maksimal dan lebih meriah dan melibatkan semua ungsur komponen masyarakat.”pungkasnya.

BACA JUGA :
Aliansi GMN Mensikapi Prihatin Terkait PL Di Kota Pasuruan

Pewarta      : Herman

Editor          : Rudi

Publisher   : Amin/Bam