banner 728x250

Wujud Eksistensi Dan Keramahan Pelayanan Prima PT. JN Kembali Gelar Jum’at Berkah

banner 120x600

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID _ Wujud Eksistensi Dan Keramahan Pelayanan Prima PT. JN kembali gelar Jum’at berkah di pelabuhan Bakauheni saat berlabuh di dermaga VI. Jum’at, 10/03/2023.

Dalam rangka meningkatkan mutu serta keramahan pada pengguna jasa kapal roro KMP. Royal Nusantara milik PT. Jembatan Nusantara(JN), terpantau saat karyawan petugas lapangan dikala bongkar-muat pelayanan yang sedang memberikan kue snack pada pengguna jasa kapal ferry lintas Bakauheni Lampung – Merak Banten.

Salah satu Petugas lapangan supervisi PT. JN ferry Sutikno yang mewakili kepala cabang Bakauheni Abu Muslim (Kacab) menjelaskan” semoga dapat memberikan suatu pelayanan yang positif kepada para pengguna jasa penyeberangan khususnya pada kapal ferry milik PT. JN ferry dan semoga giat Jum’at berkah dapat digelar secara berkesinambungan,” jelas Supervisi Sutikno.

BACA JUGA :
Truck Fuso Tronton Diduga Blong Rem Hingga Alami Lakalantas di Bakauheni Lampung Selatan

” Diri nya berharap dapat menambah muatan kapal, juga khusus kepada para pengguna jasa kapal tetap berlangganan terus dan menambah pendapatan bagi PT. JN ferry melalui program Jum’at berkah ini,” ujarnya.

Dikatakan nya” untuk armada kapal ferry milik PT. JN sudah di operasikan pada hari ini ada dua armada salah satu nya KMP. Royal Nusantara dan KMP. Mitra Nusantara yang siap melayani pengguna jasa pelabuhan PT. Asdp Indonesia ferry cabang Bakauheni,” kata Sutikno.

BACA JUGA :
Satkamling Kharisma Natar Lamsel Wakili Polda Lampung Lomba Satkamling Tk Mabes Polri

Disela giat Jum’at berkah ini juga terlihat antusias dari pengguna jasa Driver bus PO Family Raya Ridho yang akan naik kapal menerima kue snack bentuk keramahan pelayanan ia mengucapkan” sangat senang sekali dengan adanya giat Jum’at berkah dari PT. JN ferry,” ucap driver Bus PO. Family Raya Bung Ridho.

” Untuk pelayanan bagus dan ia merasa sangat senang sekali,” ungkapnya.

Kemudian pengguna jasa Ekspedisi colt diesel Bung Sopian dan Driver Treler Bung Sirait juga menambahkan” sangat mengapresiasi serta sangat senang dengan pemberian kue snack Jum’at berkah,” imbuhnya.

BACA JUGA :
Pastikan Mudik Lebaran Tahun 2023, Aman Dan Nyaman Polda Lampung Siapkan Pengawalan

” Sangat bagus program nya supaya lebih bagus dan ditingkatkan lagi dalam pelayanan bagi para pengguna jasa penyeberangan kapal ferry,” pungkasnya.(mudian)