banner 728x250

Warga ngadirejo Magetan Keluhkan Bahan Material Proyek Menumpuk Di Bahu Jalan, Hingga Celakai Beberapa Pengendara

banner 120x600

MAGETAN, SIBERNEWS.CO.ID –  Pembangunan Proyek pemeliharaan berkala Jalan Mojopurno- Genengan dengan nilai 4.628.480.000 yang dikerjakan oleh CV Avida Jaya, banyak dikeluhkan para pengendara yang melewati jalur tersebut. Terutama pada malam hari karena minimnya lampu emergensi/ penerangan padahal material seperti batu, pasir bertumpuk sampai memakan badan jalan.

Pembangunan proyek pemeliharaan berkala yang saat ini masih tahap pekerjaan,terkesan minim lampu penerangan jalan dilokasi. Sehingga bisa mengakibatkan terjadinya lakalantas, khususnya pengendara sepeda motor di malam hari.Kita harus ekstra hati-hati saat melintasi pembangunan proyek yg belum selesai.

BACA JUGA :
Apel Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2024 ,Polres Magetan Siap Amankan Idul Fitri

Hal ini dibenarkan oleh salah seorang tokoh masyarakat Desa Ngadirejo Kecamatan Kawedanan yang enggan disebutkan namanya. Menurutnya akibat dari pekerjaan itu setidaknya sudah terjadi 2 (dua) kali kecelakaan. Pertama beberapa hari lalu mobil kecelakaan dan pagi tadi subuh terjadi lagi kecelakaan sepeda motor.

” Kami sudah peringatkan untuk pasang tanda marka dan lampu penerangan di lokasi,” tuturnya.

BACA JUGA :
Patroli SPBU Jelang Lebaran: polres Magetan Pastikan Ketersediaan BBM dan Keamanan

Mudah-mudahan pihak kontraktor bisa memberikan lampu penerangan jalan pada pembangunan proyek itu maka bisa mengancam pengendara sepeda motor pada malam hari.

Didiek Budiman, Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas PUPR Magetan mengatakan sudah memperingatkan CV Avida Jaya sebagai pelaksana bangunan untuk memperhatikan keluhan masyarakat. Untuk menambah lampu penerangan di lokasi terutama pada tumpukan material di jalan.( Rif )