Malang, SIBERNEWS.CO.ID_Pelayanan di kacamatan bantur malang di keluhkan Warga,Dengan pelayanan yang sangat lamban,Salah satu contoh pengurusan kartu keluarga (KK) ,Sebagai pejabat publik sudah seharunya mengutamakan kinerja dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, agar masyarakat benar-benar terbantu,Namun kenyataannya hingah berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak instansi terkait (30/11/2022)
Adapun terkait dengan keterlambatan sangat di sesalkan karena kinerja sangat tidak masuk akal, mulai pengajuan tgl, (28/10/2022) sesuai dengan surat pengambilan tgl, (08/11/2022) tapi kenyataannya sampai sekarang belum jadi, alasan mesin dari mendagri rusak, penelusuran dan investigasi awak media ini di lapangan, banyak masyarakat mengeluh terkait dengan keterlambatan ini.
Sebut saja S salah satu warga yang seharusnya berhak atas bantuan publik tersebut menceritakan kepada awak media “Mulai dari pengurusan hingga saat ini belum selesai,dan pernah kami pertanyakan beberapa kali ke pihak staff kecamatan,malah menjawab mesinya masih rusak ” ucap S
Salah satu staff atau karyawan kecamatan bantur yang berada di ruangan pelayanan saat di konfirmasi awak media juga mengatakan hal yang sama ” mesinya masih rusak mas,ini dari pusat” tuturnya. (sl/dwi)