banner 728x250

Warga Desa Pelalangan Bondowoso Keluhkan Bantuan Kilometer Listrik, Berikut Keterangannya

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Pemerintah memberikan bantuan listrik gratis bagi masyarakat kurang mampu namun bantuan tersebut diduga tidak tepat sasaran dalam penyalurannya tepatnya di Dusun Krajan II RT 007 Desa Palalangan Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso, Minggu (16/07/23).

Warga Desa Palalangan berinisial MW saat ditemui dikediamannya mengatakan, “memang saya mendapatkan bantuan kilometer listrik tersebut namun diduga saya cuma dijadikan formalitas saja, saya mondar mandir kesana kemari mengeluarkan modal karena saya naik ojek waktu saya tanda tangan diramban”. Jelasnya.

BACA JUGA :
Anggota Polres Bondowoso Menghiasi Langit Biru di HUT Bhayangkara ke-78.

Masih kata MW, “sampai saat ini saya tidak menerima bantuan tersebut dan ternyata bantuan itu diberioan sama orang lain, saya sangat kecewa sama sikapnya Kasun MK karena saya cuma dijadikan formalitas untuk mendapatkan bantuan itu, dan itu pun jelas atas nama saya tapi kenapa bantunya dikasikan sama orang lain,” Tambanya.

“Saya naik ojek waktu ke ramban untuk tandangan dan untuk mendapatkan bantuan, saya harap kepada pihak yang memberikan bantuan tersebut untuk turun mengecek keberadaannya dan kebenarannya. “Jelasnya.

BACA JUGA :
SMKN 1 Bondowoso Mendapat Piagam Penghargaan Dari PT SIBERNEWS MULTIMEDIA,Berikut Kata Kepala Sekolah

Saat awak media menghubungi via telfon seluler salah satu oknum Kasun yang diduga  mengalihkan kilometer listrik tersebut mengatakan, “kilometernya ada pak dan saya masih ada kesibukan juga mengarahkan untuk menghubungi salah satu oknum perangkat juga berinisial KM”Jelasnya sigkat. (RD)