banner 728x250

Walikota Metro Wahdi Terima kunjungan DPC PPWI Kota metro

banner 120x600

Metro, SIBERNEWS.CO.ID – Wali Kota Metro Wahdi, menerima audiensi Dewan Pimpinan Cabang Pengurus Persatuan Pewarta Warga  Indonesia (DPC PPWI) Kota Metro, Di Rumah Dinas Wali Kota Metro Jumat, (11/2).

Dalam audiensi ini, Ketua PPWI Kota Metro Somad menyampaikan, PPWI Kota Metro  akan melaksanakan Pengukuhan Pelantikan Pengurus PPWI Cabang Metro, yang akan digelar Rabu (16/03/2022).

BACA JUGA :
Tim Pamor Keris Polres Situbondo Serentak Lakukan Penegakan Disiplin dan Edukasi Prokes

“Selain silaturahmi, kami juga memohon Pak Wali berkenan memberikan sambutan dan arahan pada pengukuhan Pengurus PPWI Metro. PPWI Metro  Siap bermitra dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Metro dan melaksanakan Sosial Kontrol dalam Program Pembangunan di Kota Metro,” ucap Ketua PPWI Kota Metro.

Menyambut niat baik PPWI Metro, Wali Kota mendukung program PPWI Metro, dan berharap PPWI Metro berkontribusi guna mewujudkan visi misi pembangunan Pemerintah Kota Metro.

BACA JUGA :
Tiga Bulan Terkahir, 12 Kasus dan 19 Pelaku Berhasil Diungkap di Pelabuhan Bakauheni

Turut mendampingi Wali Kota Metro dalam audiensi ini, Kepala Dinas Kominfo Subehi yang diwakili, Kepala Bidang Kominfo Yudha Yulianto, Juga hadir para pengurus dan seluruh anggota PPWI Kota Metro.
(My /kartarina)