banner 728x250

Waka ADM Perhutani Bondowoso Kunjungi Cafe Garden Tasnan

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Upaya dalam rangka monitoring kinerja dan juga lahan perhutani Bondowoso Waka ADM Eni Handayani blusukan ke daerah wilayah KRPH Wringin tapung Petak 50 D, kunjungan Waka ADM disambut langsung oleh Riski Arif Selaku KRPH Wilayah setempat Bersama P.Joso Selaku Ketua LMDH Wonojoyo Desa Taman Kec.Grujugan Kab.Bondowoso, Selasa.06/09/2022.

“Benar mas selain saya monitoring keadaan aset hutan dan lingkungan saya juga silaturahimi ke KRPH Wringintapung mas”jelasnya.

Selain melakukan kegiatan monitoring lahan Waka ADM juga singgah di Garden Cafe Milik Lilis Suryani yang letak Cafe Tersebut berada dalam kawasan hutan perhutani Bondowoso.

BACA JUGA :
Sat Resnarkoba Polres Bondowoso Kembali Berhasil Bekuk Pengedar Pil Koplo

Lilis menyampaikan terima kasih kepada Waka ADM sudah singgah di Cafe Garden Yang ada di pintu masuk Kolam renang pemandian tasnan Bondowoso, dirinya berharap sinergi dan wawasan yang disampaikan oleh Waka ADM bisa menjadikan motifasi kedepannya.

“Kami semua mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ibu Eni Selaku orang no dua di diperhutani Bondowoso sehingga kami bisa mengambil wawasan lebih jauh dan lebih baik” paparnya.

BACA JUGA :
Memperingati Milad Abi Dan Milad Pesantren Ushuluddin Ke 21 Pondok Pesantren Ushuluddin Gelar Tabligh Akbar

Garden CafeĀ  Tasnan yang terletak di wilayah hutan milik perhutani Bondowoso merupakan Cafe alam alami yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman murah tapi tidak murahan,serta dilengkapi dengan Free Wifi dan musik untuk karaoke keluarga.(Jasuli)