banner 728x250

Waka ADM Perhutani Bondowoso Beserta Anggota Ikuti Genggong Go Green Carnival

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Dalam rangka meningkatkan imunitas dan kesehatan juga ikut serta memasyarakatkan olah raga santai bersepeda karyawan dan karyawati Perum Perhutani yang tergabung dalam TAPAI ALAS MANCHALERS turun hadir mengikuti dan menyemarakkan iven Gengggong Go Green Carnival minggu 30/1/2022.

ENNY HANDHAYANI wakil Administratur KPH.Bondowoso yang juga sebagai ketua rombongan Tapai alas manchalers Perhutani kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan bersepeda sangat baik untuk ketahanan fisik dan kekebalan tubuh di tengah pandemi yang belum berakhir ini.

BACA JUGA :
KPH Bondowoso Bekerjasama dengan PSD.HR Gelar Workshop Psikodrama

“Untuk itu saya himbau pada seluruh karyawan perhutani pada khususnya dan masyarakat luas umumnya untuk bisa turut serta membudayakan bersepeda santai minimal sekali dalam satu minggu dengan jarak tempuh sesuai dengan kemampuan”Jelas Waka ADM ini.

Ibu Eni sapaan akrabnya ini juga mengucapkan terima kasih dan sukses pada pihak panitia penyelenggara iven Genggong Go Green Carnival dan berharap iven seperti ini dapat diselenggarakan secara rutin minimal sekali dalam setahun.

BACA JUGA :
Warga Sulek Ditangkap Polres Bondowoso Gegara Cabuli Bunga Hingga Hamil

Ditempat yang sama Suhartini srikandi Perhutani Bondowoso yang ikut hadir bersama rombongan menyampaikan bahwa ke ikut sertaan rombongan tapai alas dalam iven ini sudah sejak lama dipersiapkan.

“Untuk itu Kami hadir utk memeriahkan acara ini sekaligus menjaga kebuguran tubuh dimasa pandemi ini”Jelasnya.(Red)