banner 728x250

Viral, Pemuda Asal Lebak Banten Jadi Imam Masjid di Dubai Uni Emirat Arab

banner 120x600

Lebak, SIBERNEWS.CO.ID _ Dilansir dari berbagai sumber pemberitaan, saat ini viral video yang menayangkan seorang pemuda asal kabupaten Lebak, Banten, menjadi imam sholat di masjid Al Akhyar Dubai, Uni Emirat Arab.

Tentu saja hal itu tidak hanya membanggakan daerah asalnya Banten, namun juga menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Indonesia.

Pemuda yang berasal dari kampung Panyandungan kecamatan Maja kabupaten Lebak, Provinsi Banten ini,
sudah enam tahun menjadi imam di masjid Al Akhyar Dubai.

BACA JUGA :
Modus Mampu Beri Uang Gaib dan Obati Penyakit, Dukun Cabul Diringkus Satreskrim Polres Pandeglang

Semuanya berawal dari panggilan mengaji di Jakarta yang akhirnya mengantarkannya lolos seleksi menjadi imam Sholat di Masjid Al Akhyar Dubai, Uni Emirat Arab.

Untuk menjadi imam sholat di Dubai, Asep Ismatullah yang merupakan lulusan beberapa pondok pesantren di Banten, Bogor dan Bandung ini, harus bersaing dengan ribuan peserta lainnya dari Indonesia.

BACA JUGA :
Polres Lebak Banten Melaksanakan Conference Perss Pengungkapan Kasus Tindak Pidana Curas

Ibunda Asep mengaku bangga sekaligus bercampur sedih. Namun dirinya tetap selalu mengingatkan agar anaknya senantiasa rendah hati.

“Saya sedih kalau videonya diviralkan, takutnya anak saya jadi gimana, gitu…! Saya pun menangis kalau mengingat bagaimana ia dibesarkan, karena semua itu dapat dari jerih payah,” Ungkapnya.
(Nank)