banner 728x250

Tim Pramuka SMA Raudlatul Falah Raih Juara 3

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Siswa Madrasah SMA Raudlatul Falah Desa Ramban Wetan Jalan Sampean Baru Nomor 03 Kecamatan Cermee berhasil merebut juara 3 dalam Perkemahan Pramuka se-Kabupaten Bondowoao, Selasa (24/10/23)

Kepala Sekolah SMA Raudlatul Falah Imam Samsul Arifin memberikan Apresiasi kepada siswa siswinya yang berhasil meraih juara 3 pada perkemahan pramuka.

Imam Samsul Arifin menyampaikan terima kasih kepada pelatih dan pembina yang telah memberikan arahan dan bimbingan sehingga bisa meraih prestasi di Perkemahan Pramuka yang di ikuti peserta SMA/SMK/MA se-Kabupaten Bondowoso

BACA JUGA :
Menjelang Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia, Warga Sumbersari Mengadakan Beragam Lomba

“Selamat kepada semua peserta yang telah memberikan penampilan terbaik, terus berlatih dan berikan prestasi, semoga kedepannya bisa jadi juara umum 1, ” ujar Imam.

Sementara itu Pembina Pramuka Elfa Resita Pradista. S.Hum menyampaikan, pada lomba tersebut para siswa Pramuka SMA Raudlatul Falah tampil penuh percaya diri dan berhasil menjadi Juara 3 menyisihkan perserta lain yang berasal dari seluruh Kota Bondowoso.

BACA JUGA :
Bripka Mustaqim Romli Pimpin Pendampingan Psikologi Untuk Anggota KPU Dan Bawaslu Bondowoso

”Pencapaian ini berkat latihan rutin dan pengalaman dalam lomba sehingga bisa menjadi Juara 3, mudah-mudahan dapat menjadi motivasi siswa-siswi Raudlatul Falah untuk berprestasi di bidang ke-Pramukaan” harap Elfa. (Mahfud)