banner 728x250

TGB Hm Zainul Majdi, Membawa Spirit Bagi Ketua dan Pengurus Partai Perindo Dikabupaten Magetan

banner 120x600

Magetan, SIBERNEWS.CO.ID _ Kedatangan TGP HM Zainul Majdi didampingi Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizan, mendapat sambutan hangat oleh Mohamad Mirdazi, Ketua DPW Perindo Jatim dan Aries Yanuar Putra, Ketua DPD Perindo Magetan beserta pengurus DPD Perindo Kabupaten Magetan dan Ketua dan Sekretaris DPD Ngawi, Madiun dan Ponorogo.

Dia menjelaskan capaian politik Partai Perindo di Magetan dan Ponorogo belum signifikan seperti di Kota Madiun yang meraih empat kursi. Namun dia yakin perolehan kursi akan meningkat di tahun 2024.

“Memang ada beberapa prediksi kita yang sedikit meleset Pak TGB. Yang lumbung suara justru tak mendapat kursi. Sebaliknya yang tidak kita targetkan perolehan kursinya malah mendapatkan kursi,” ucapnya.

BACA JUGA :
Babinsa Ingatkan Warga Selalu Patuhi Prokes Covid-19 Saat Operasi Pasar Berlangsung

Semoga nahkoda politik partai perindo yang di pimpin oleh mas Aries yanuar yang notabene ketua beserta anggotanya sebagai tokoh pemuda yang masih muda.semoga bisa mendapatkan kursi yang diinginkan nantinya.

Dalam acara tersebut ada penyerahan bantuan gerobak angkringan gunà membantu perekonomian rakyat.

Setelah menyerahkan Bantuan Modal dan Gerobak secara simbolis kepada pelaku UMKM di Kabupaten Magetan, TGB HM. Zainul Majdi, Ketua Harian Nasional Perindo, menyampaikan permohonan maaf Ketua Umum Partai Perindo yang tidak bisa hadir kali ini.

“Kedatangan kami disini untuk memastikan bahwa DPD, DPW Partai Perindo Jatim siap untuk menghadapi tahapan Pemilu 2024.

BACA JUGA :
Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Dengan Dzikir dan Do'a Bersama Peristiwa Kanjuruhan

kami merasa bersyukur bisa bertatap muka langsung dengan Pengurus Perindo Mataraman (Magetan, Ngawi, Madiun dan Ponorogo) semoga semuanya mempunyai niat baik untuk kemajuan Partai Perindo, karena Partai Perindo dibentuk dengan niat dan hati yang baik.” Terang TGB

TGB HM Zainul Majdi berharap, Semoga Partai Perindo di tahun 2024 akan menerima amanah yang besar dari masyarakat Mataraman (Magetan, Ngawi, Madiun dan Ponorogo).

“Partai Perindo adalah Partai yang jelas Ideologinya yang berdasarkan Pancasila dan UUD 45, mudah – mudahan dengan kerja keras kita bersama Partai Perindo semakin maju, semakin jaya, semakin dicintai masyarakat. Mari kita semua turun ke masyarakat, menyapa masyarakat untuk menuju tahun 2024 bangun kaderisasi yang baik dan bangun basis yang baik.” Pungkasnya. (korif)