Terpilihnya Anggota Bawaslu Kabupaten Bondowoso Periode 2023-2028. Ahmad Zairudin,SH.MH, Siap Berkolaborasi Bersama Media Pers

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Redaksi dan awak media Sibernews.co.id. Berikan ucapan selamat terpilihnya Ahmad Zairudin.SH.MH, sebagai anggota Bawaslu Kabupaten Bondowoso periode 2023-2028. Sabtu, 19/08/2023.

” Langkah yang tepat dilakukan oleh badan pengawas pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bondowoso dengan menetapkan dan memilih anggota Bawaslu Kabupaten Bondowoso periode 2023-2028 yang baru kepada Bung Ahmad Zairudin,SH.MH, yang mempunyai latar belakang seorang Dosen di universitas Nurul Jadid memang layak di apresiasi,” ungkap Pimpinan Redaksi sibernews.co.id Adit M Mansyur.

Selain itu Adit M Mansyur juga menambahkan” kami awak media sibernews.co.id siap untuk berkolaborasi berkoordinasi dengan pihak Bawaslu dalam rangka menyebarkan informasi yang akuntabel transparan dan independen karena memang sudah menjadi tugas pokok dan fungsi dari setiap insan pers memberikan edukasi dalam penyiaran berita,” imbuh pimred sibernews.co.id Adit M Mansyur

BACA JUGA :  Viral ! ! !Tragedi Pertandingan Gobak Sodor Di Tanggulangin Bondowoso, Berikut Keterangan Pihak Kepolisian

Selanjutnya anggota Bawaslu periode 2023-2028 Kabupaten Bondowoso yang baru terpilih Ahmad Zairudin,SH.MH, mengatakan” Ini merupakan amanat yang benar benar harus bisa iya laksanakan dengan baik agar tidak melenceng dari tujuan dan fungsi Bawaslu itu sendiri,” kata anggota Bawaslu Kabupaten Bondowoso Ahmad Zairudin,SH.MH.

BACA JUGA :  Asren Divif 2 Kostrad Pimpin Acara Penyusunan Rencana Kebutuhan Anggaran TA 2024

” Terimakasih atas dukungan dari semua pihak dan tidak lupa saya sampaikan apresiasi kepada rekan rekan awak media sibernews.co.id yang sudah memberikan ucapan selamat, semoga kedepannya kita bisa meningkatkan sinergitas antara Bawaslu Kabupaten Bondowoso dengan pers dalam publikasi serta membantu setiap kegiatan Bawaslu,” pungkasnya.

Writer  : Azis

Editor  : Rudi

error: Content is protected !!