banner 728x250

Bentuk Kepedulian, Bupati Situbondo Menyerahkan Insentif Kepada Ketua RT

banner 120x600

Situbondo, SIBERNEWS.CO.ID _ Bupati Situbondo H Karna Suswandi menyerahkan insentif untuk para ketua RT di Kantor Kecamatan Kendit. Acara tersebut turut di hadiri Wakil Bupati Nyai Hj Khoirani, Ketua TP PKK Kabupaten,Hj Juma’ati Karna Suswandi, Rabu (5/4/2023).

Bupati Situbondo yang akrab di sapa Bung Karna mengatakan” jika pemberian insentif untuk ketua RT merupakan bentuk kepedulian dan perhatian pemerintah daerah kabupaten Situbondo.

” Selain itu juga merupakan perjuangan dari saya dan wakil yaitu Hj Khoirani dalam menganggarkan demi kesejahteraan masyarakat “, tegas Bung Karna.

BACA JUGA :
Berbagi Kebahagian Hari Bhayangkara, Kapolres Situbondo Anjangsana Purnawirawan dan Warakawuri

Tugas ketua RT walaupun hanya di lingkup kecil, namun tugasnya cukup berat. Untuk saya bersama wakil memperjuangkan kesejahteraan melalui Anggaran APBD dan kita anggarkan per ketua RT sebesar Rp 500 000, Total ketua RT yang kami berikan sebanyak 3 345 se kabupaten, termasuk di kecamatan kendit ini, bebernya.

Bung Karna menambahkan agar dana sebesar itu di terima dengan senang dan jangan di nilai dari besaran jumlahnya, namun harus di nilai dari bentuk kepedulian dan perhatiannya.

BACA JUGA :
FOKWAS Apresiasi Kinerja Polisi Situbondo Amankan Lebaran Tahun 2023

Lebih lanjut Bung Karna mengucapkan , ” Secara pribadi dan kedinasan, saya berharap agar masyarakat menilai segala program pemerintah yang telah di kerjakan dan yang telah terealisasi, seperti insfratruktur , program sehati, pemberian pupuk gratis dan juga pemberian insentif kader posyandu, supaya jangan di nilai dari negatifnya saja, namun saya minta juga di nilai positifnya, terutama manfaat dari bentuk kegiatan tersebut , pungkasnya. (Dar/Ram)