banner 728x250

Tasyakuran H. Anang Akhmad Syaifuddin Anggota DPRD Jatim Siap Menampung dan Perjuangkan Rakyat

banner 120x600

LUMAJANG, SIBERNEWS.CO.ID – Bersama anggota DPRD Jawa Timur yang lain, H. Anang Akhmad Syaifuddin, dilantik sebagai anggota DPRD Jawa Timur periode 2024-2029, di gedung DPRD Jawa Timur, Surabaya, Sabtu (31/8/2024). Dilantik oleh Wakil Kepala PN Jawa Timur.

Sekedar diketahui, kursi terbanyak (anggota DPRD) pada pileg kali ini diraih oleh PKB, disusul kemudian ditempati Gerindra dan PDI Perjuangan. Khusus perolehan kursi mas Anang dapil Lumajang – Jember sebanyak 73.9000 suara.

BACA JUGA :
28 Jenazah Korban Semeru Telah Diambil Keluarganya,Ini Pesan Kapolda Jatim

Atas jabatan baru di DPRD Jawa Timur Ia menyampaikan terima kasih dengan dukungan masyarakat Lumajang dan Jember selama ini.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Jawa Timur terutama Lumajang dan Jember karena sudah memberikan amanah kepada saya untuk menjadi wakil rakyat. Semoga saya bisa mengemban amanah ini dengan baik,” ujar Mas Anang, panggilan karibnya, saat acara tasyakuran, di rumahnya, Gang Klapan XIV, Jl. Bengawan Solo, Minggu, 1 September 2024.

BACA JUGA :
Kompol Aris Salurkan Langsung Bantuan Kepada Korban Letusan Gunung Semeru Candipuro Lumajang

Saat tasyakuran ratusan warga masyarakat Lumajang tumplek blek berdatangan hadir ke rumah Mas Anang.

Mas Anang juga memberikan keleluasaan kepada seluruh masyarakat untuk memberikan masukan terkait persoalan di Jawa Timur, lebih lebih di Jember.

“Silahkan bila ada masalah atau usulan demi kemajuan dan perbaikan daerah, sampaikan ke saya. Saya siap menampung dan memperjuangkan,” paparnya.

Reporter : Atman