banner 728x250

Tangkal Berita Hoax Kasi Humas Polres Bondowoso Gandeng Media Nasional

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Pimpinan Redaksi Media Sibernews.co.id ngopi bareng Kasubag Humas Polres Bondowoso di Cafe 7 Polres Bondowoso, Jum’at (27/05/22).

Acara ngopi tersebut untuk meningkatkan sinergitas media Sibernews dengan Polres Bondowoso untuk menangkal berita hoax agar tercipta Bondowoso terbebas dari berita bohong.

Adapun pembahasan terkait pemberitaan ungkap kasus dan kegiatan Polres Bondowoso untuk mendahulukan konfirmasi agar tercipta berita berimbang dengan disajikan informasi yang akurat.

Kasi Humas Polres Bondowoso Ipda Bobby Dwi Siswanto menyampaikan jurnalis adalah merupakan wadah masyarakat Dalam pemberitaan juga harus berimbang dari kedua belah pihak antara lain Nara sumber dan pihak yang bersangkutan.

BACA JUGA :
Polres Bondowoso Gelar Psikoedukasi Stop Bullying Untuk Pelajar

“Jurnalis harus bisa membuat berita dan jangan cuma copy paste kalau berita polri harus rilis resmi dari Humas untuk tangkal berita hoax, “ucapnya

Dalam kegiatan tersebut boby berharap tetap mengedepankan komunikasi dengan pihak pihak terkait.

“Saya harap kepada semua insan pers saling mendukung untuk tangkal berita-berita hoax, “imbuh Kasi Humas Polres Bondowoso ini.

BACA JUGA :
Dengan Ribuan Jamaah Majelis Al-Fatih Indonesia Asal Kota Bondowoso Serukan Support Untuk Palestina,

Harapan Pimpinan Media Sibernews Adit M Mansur semoga rekan-rekan media baik dari media Sibernews dan media apapun yang ada di Kabupaten Bondowoso tetap kompak untuk tangkal pemberitaan Hoax/Bohong.

“Semoga rekan rekan pers khususnya yang ada di Bondowoso menjalin silaturahmi untuk kita lawan berita Hoax agar bisa tercipta Bondowoso Aman dari berita bohong ”ucapnya.

Pewarta : Jul/Yit

Editor : RS

Publisher : Ykn