banner 728x250

Tangkal Berita Hoax APSI Situbondo Gelar Pertemuan Rutin

banner 120x600

Situbondo, SIBERNEWS.CO.ID _ Pertemuan rutin sekaligus tali silaturahmi yang merupakan agenda khusus dari Ketua APSI sebelumnya, Almarhum Frengky Hendra Istiawan, yang mana sampai saat ini terus dilanjutkan oleh Wakil Ketua sebelumnya yakni Didit Prayitno, yang saat ini sudah disepakati dipertemuan sebelumnya untuk dijadikan Ketua APSI.

Didit Prayitno sebagai Ketua APSI melaksanakan kegiatan pertemuan di wilayah sektor tengah Situbondo, yaitu dirumah Mohammad Fery Fadli dari Media Sindikat Post, ,yang terletak di Desa Peleyan, Kecamatan Kapongan, Situbondo, Jawa Timur, Sabtu(29/01/2022).

BACA JUGA :
Ketua APDESI Jalin Sinergitas Bersama Media Sibernews Situbondo

Hadir dalam pertemuan tersebut anggota APSI yang terdiri dari beberapa Media yang tergabung.

“Dalam sambutannya Didit Prayitno mengatakan, bahwa dengan berdirinya APSI di Situbondo, dirinya akan merangkul dan pempersatukan semua Jurnalis yang ada di kabupaten Situbondo, itu harapan kami tentunya,” ujar Didit kepada awak media dengan tersenyum.

Selanjutnya Didit menegaskan bahwa secepatnya akan melakukan Audensi ke semua Instansi.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua anggota yang telah hadir meluangkan waktunya untuk menghadiri pertemuan ini,” tuturnya.

BACA JUGA :
Kapolsek Situbondo Kota Menghimbau Laporkan Oknum Depcolektor Yang Melakukan Perampasan Unit Tanpa Prosedur

Sementara di tempat yang sama Cipto Hariyono Selaku Humas di APSI
Memaparkan, bahwa APSI sebagai wadah dari berbagai macam media yang tergabung di dalamnya.

“Semoga dengan adanya media yang tergabung, nantinya akan sangat bermanfaat kepada segenap lapisan masyarakat terkait Keterbukaan Informasi Publik, dan menghindari pemberitaan Hoax, Karena Aliansi Pewarta Situbondo (APSI) adalah wadah pemersatu jurnalis anti HOAX,” tutupnya.(Wrd)