banner 728x250

Sujatno Dapat Dukungan Penuh Dari ( KAREB ) Untuk Maju Menjadi Calon Bupati di Pilkada Magetan

banner 120x600

MAGETAN, SIBERNEWS.CO.ID – Dukungan terhadap Ketua DPC PDI Perjuangan H. Sujatno maju dalam pilkada Magetan terus mengalir. Kali ini dukungan dari Koalisi Rakyat Bersatu Jawa Timur yang memberikan dukungan penuh kepada Sujatno untuk maju sebagai Calon Bupati Magetan Dalam Pilada Nopember 2024 nanti.

Ketua KAReb Jawa Timur Drs.Madchan HR mengatakan dukungan disampaikan kepada Sujatno setelah audensi dengan jajaran DPC PDI Perjuangan Magetan di wisma Perjuangan Sabtu (03-08-2024).
Kami telah sepakat dukung Sujatno dan bakal calon lain yang didukung PDI perjuangan se Jawa Timur.

” Kami dukung calon yang berjiwa Nasionalis dan Marhaenisme,” kata Machdan.

BACA JUGA :
BPR Pundhi Arta Indonesia Resmi ganti nama Menjadi Bank Perekonomian Rakyat Pundhi Arta Indonesia

Dukungan dari KAReB untuk mendukung Sujatno menjadi calon Bupati untuk Magetan yang lebih maju lagi. Menurut Koordinator KAReB Jawa timur, Madchan mengatakan, periode 2024-2029 ini Sujatno layak memimpin Kabupaten Magetan 5 tahun kedepannya. Selain track record jelas, beliau juga asli putra daerah.

” Sekali lagi KAReB” Provinsi Jawa Timur mendukung Bacalon Kepada Daerah se Jawa Timur yang memperhatikan rakyat kecil (Marhaen) serta beridiolog Nasionalis. Siapa saja yang maju dalam Pilkada, harus mempunyai Jiwa Nasionalis dan Marhenis”,

dan menurut beliau kebetulan juga anggota kita berjumlah cukup banyak, dan siap untuk mensukseskan Sujatno dan juga bakal calon lain di Jatim.

BACA JUGA :
Safari Jumat Ramadhan 1444 H, Kapolres Magetan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Para Jama'ah

Sementara itu Ketua DPC Magetan Sujatno menyampaikan apresiasi atas dukungannya kepada dirinya sebagai bakal calon bupati Magetan dari PDI Perjuangan.

” Luar biasa ini tambah amunisi dan semangat kami semua keluarga PDI Perjuangan Magetan dalam berjuang merebut kursi Bupati,” Ujar Sujatno

Semenjak menerima surat tugas dari DPP Sujatno dan keluarga besar PDI Perjuangan akan semakin intensif, merapatkan dan mensolidkan serta akan lebih masif turun ke masyarakat untuk kerja kerja partai dalam mendulang suara dan dukungan.(Rif)