banner 728x250

SMPN 1 Bakauheni Gelar Upacara Penutupan MPLS, Awali Masuk Ajaran Tahun 2023-2024

banner 120x600

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID _ SMPN1 Bakauheni gelar penutupan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)acara di laksanakan di halsman SMPN1 Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan. Selasa, 18/07/2023

Acara di hadiri oleh para Dewan Guru, kakak – kakak panitia pembina, dan 175 Siswa Siswi yang mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS) tahun ajaran 2023 – 2024.

Frasiska,Spd.mewakili Kepala Sekolah SMPN 1 Bakauheni Drs, Sanudin, M.Pd, Mengatakan” saya ucapkan kepada panitia Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), kemudian kepada kakak-kakak OSIS yang Meskipun tidak semua berpartisipasi tetapi masih tetap semangat sampai hari ini untuk mendampingi adik-adik peserta (MPLS ),” kata Fransiska Spd.

BACA JUGA :
Basarnas Evakuasi I Orang Tenggelam di Dermaga Galangan Kapal Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan

” Terima kasih atas partisipasi yang luar biasa juga untuk peserta(MPLS) SMP Negeri 1 Bakaauheni tahun 2023/2024 mudah-mudahan sampai hari ini kalian masih tetap semangat untuk melanjutkan Tugas kalian belajar di sekolah dan mulai hari Kamis tanggal 20 Juli 2023 kita sudah mulai proses pembelajaran seperti biasa di kelas masing – masing dan aksn bertemu dengan Bapak / Ibu guru yang akan mengajar kalian di kelas masing – masing, dan juga kalau belum kenal dengan bapak/ Ibu guru minta perkenalan, karena kalau tak kenal maka tak sayang,” ungkapnya.

” Terima kasih atas partisipasi yang luar biasa sampai siang ini untuk kesuksesan (MPLS) Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah SMP Negeri 1 Bakauheni Semoga apa yang sudah dikerjakan baik ilmu atau materi yang sudah didapatkan dapat bermanfaat untuk kalian Oleh sebab itu saat ini akan saya tutup giat Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah yang sudah berjalan dengan baik dan sukses, saya tutup dengan mengucapkan Alhamdulillah,” Papar Frasiska,Spd.

BACA JUGA :
Polisi Ringkus Pelaku Curat Di Jati Baru Tanjung Bintang

Aqila Safia Wulan Indriyani salah satu peserta Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah mengatakan” Selama tiga hari menjalani (MPLS), kami dibimbing oleh para pembina agar dapat mengambil pelajaran dalam giat ini,” ucap Aqila Safia Wulan Indriyani.

” Terima kasih atas semua pelajaran yang sudah diberikan untuk bekal kami kelak dimasa depan,” pungkasnya. (Nasuki)