banner 728x250

Sinergitas Media Dan Polri Sangat Penting, Berikut Pesan Kabag Ops Polres Bondowoso

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Kabag Ops Polres Bondowoso Akp Raden Heru Wahyudi SH menilai kerja sama antara kepolisian dan awak media sangat penting Sinergitas keduanya harus terjalin dengan baik, sehingga bisa saling mendukung sama lain dalam melaksanakan tugas demi terhindarnya dari berita Hoax ,Senin 8/82022.

“Kemitraan dan kerja sama kita harus terjalin dengan baik, Dengan demikian kita akan dapat saling mensupport satu sama lain Polisi tentu akan sangat terbantu dengan informasi dan pemberitaan yang disajikan, begitupun sebaliknya”imbuhnya.

BACA JUGA :
Terbukti Berbohong Dirtipidum Bareskrim Polri Tetapkan PC Jadi Tersangka

Akp Raden Heru Wahyudi SH mengatakan, di era keterbukaan informasi saat ini peran media di tengah masyarakat sudah sangat penting untuk menyampaikan kegiatan Polri.

Bahkan peran media sudah bergeser menjadi sebuah kebutuhan terlebih saat ini masyarakat sudah dapat mengakses informasi apapun dengan cepat, termasuk mengakses pemberitaan yang didalamnya memuat konten yang membahas tentang berbagai kegiatan yang dilakukan pihak kepolisian.

Untuk itu sinergitas antara Polres Bondowoso dengan Jurnalis sudah merupakan keniscayaan. Keduanya harus saling mendukung.

BACA JUGA :
Kasibinadik Lapas Karawang Hadiri Rapat Teknis Penguatan Petugas Kemasyarakatan

“Jika kita sinergi, bersama teman-teman awak media akan mendapatkan sumber informasi yang memadai perihal segala hal yang ada di kepolisian”Tambahnya.

Kabag Ops Yang merupakan sosok yang sangat bijaksana ini saat mengunjungi Basecamp Sibernews yang beralamatkan di Jl Aip Moegiman Desa Koncer Kec Tenggarang Bondowoso sangat mengapresiasi adanya media yang memberitakan kegiatan Polres Bondowoso.

Pewarta : Yit/Jull

Editor : Rudi

Publisher :Amin