banner 728x250

Serah Terima Jabatan Dandodiklatpur Serta Dansecaba Dan Tradisi Satuan Rindam V/Brw

banner 120x600

Jember, SIBERNEWS.CO.ID _ Dipimpin oleh Danrindam V Brawijaya Kolonel Inf Teddy Arifiyanto S.,S.I.P., pengambilan sumpah dan penerimaan jabatan Dandodiklatpur serta Dansecaba dari pejabat lama kepada pejabat baru dilaksanakan dilapangan Secaba Rindam V Brawijaya.Jember (21/10/2022).

Upacara Serah Terima Jabatan dihadiri oleh para Kabag, Katim, Dandodikjur, Dansecata, Danbrigif Raider 9/DY, Dandim 0824, Danyon Armed 8/UY diwakili Wadanyon Armed 9/UY, Danyonif Raider 509 /BY, Kapolsek Sumbersari, Ibu ibu Persit, dan Asisten 3 Pemkab Jember. Serta saksi penandatanganan Pakta Integritas dan Serah Terima Jabatan Mayor Inf Irawan Setyadi ,S.H., dan Mayor Inf Yuliadi Purnomo.

BACA JUGA :
Kapolres Dan PJU Polres Pasuruan Mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Proses serah terima jabatan diawali dengan pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat baru, penyerahan Tunggul dan penandatanganan Pakta Integritas oleh Letkol Inf Arief Nurbianto dan Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan.

BACA JUGA :
Pemdes Kedayunan Bersama Warga Kumandangkan Sholawat Nabi

Danrindam V Brawijaya Kolonel Inf Teddy Arifiyanto,S.,S. I. P.,mengatakan bahwa Sertijab dikalangan TNI ada hal lumrah dan biasa, harapannya semoga dengan jabatan yang baru bisa amanah dan menjaga kepercayaan terhadap masyarakat. ( Mhd )