banner 728x250

Selamat dan Sukses Dilantiknya Sebagai Anggota DPRD Bondowoso, Politisi Pendatang Baru PKB Songsong Inovasi Memajukan Bondowoso

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Saya menyampaikan beribu-ribu terima kasih kepada masyarakat yang sudah mempercayakan dan memandatkan suaranya kepada saya di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Bondowoso Ini menjadi penanda starting perjuangan terhadap masyarakat. Maka dari itu, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat.

Saat dikonfirmasi Didik Yulianto menyampaikan, “Untuk mengemban amanah ke depan mohon sambung doa dan kritikan apabila saya melakukan kesalahan semoga saya dapat memperjuangkan secara konkret aspirasi masyarakat melalui piranti perjuangan yang sudah ada. Tentu, saya akan terus melakukan konsolidasi ke bawah untuk terus mendengar harapan-harapan masyarakat, apa yang sebenarnya ingin dituju oleh masyarakat, “pungkasnya.

BACA JUGA :
Gelar Piramida, Kapolres Bondowoso Ucapkan Terima Kasih pada Wartawan

Pelantikan ini menandai langkah baru yang penuh harapan dalam perjalanan pembangunan daerah kita khususnya Dapil 2 Tentu semangat kebangkitan dan inovasi akan terus disongsong untuk memajukan bondowoso, “tutupnya didik yuliyanto.

BACA JUGA :
Pimpin Upacara 17-an, Dandim 0822 Bondowoso Bacakan Amanat Kepala Staf Angkatan Darat

“Saya juga tidak lupa dengan Doa dari kedua orang tua sekaligus doa dari istri saya yang selalu memberi semangat juga ikut berjuang. Saya sangat berterimakasih buat istri yang selama ini sudah berjuanga untuk saya, “imbuhnya

(Rahman)