banner 728x250

SDN Rejoagung 4 Raih Juara 3 Dalam Ajang Lomba Seni Saka, Berikut Kata Ely Setyowati Sang Pelatih

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID – Anak Binaan antusias mengikuti Kegiatan Kemah Bela Negara dan Pramuka Antar Satuan Karya (Peran SAKA) yang dilaksanakan di bumi perkemahan Lapangan Sumberwringin Kabupaten Bondowoso yabg dimulai sejak tanggal 22 Agustus s.d. 25 Agustus 2024.

Ada beberapa kegiatan yang telah dijadwalkan oleh panitia berupa kegiatan Sosialisasi Pangan Jajanan Aman Sekolah, Saka Series, Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Penguatan Bela Negara, Sosialisasi Petani Milenial dll.

Kali ini anak binaan SDN Rejoagung 4 juga turut memeriahkan malam pentas seni yang diselenggarakan setelah temu tokoh.

Beberapa penampilan yang ditampilkan pada malam pentas seni yaitu Vokal Grup, Tarian Kreasi Wonderfull, dan Puisi.

BACA JUGA :
Makodim 0822/ Bondowoso Ikut Vicond Kegiatan Ekspor Perdana Jagung Silase Dari Kabupaten Sumenep Ke Korea Selatan

Tepuk tangan yang meriah dari penonton saat menonton tarian yang dibawakan oleh empat anak binaan yang sangat menyentuh hati para penonton.

Saat dikonfirmasi Ely Setiyowati Guru olahraga dan sekaligus pelatih anak anak didiknya setiap hari mengatakan “bahwa Penampilan anak binaan tersebut merupakan salah satu bentuk pembinaan kepribadian yang dilaksanakan diperkemahan dalam rangka mengasah minat dan bakat anak binaan dibidang kesenian dan juga mengembangkan potensi dan rasa percaya diri bagi anak binaan, “terannya.

BACA JUGA :
Kapolres Bondowoso Berikan Penghargaan Kepada Jajaran Polsek Dalam Lomba Kebersihan

Disela sela karamaian salah satu wali murid sebut saja Siti mengatakan, kami sebagai orang tua murid tidak bosan bosan mendukung anak anak kami untuk berlatih setiap hari dan sampai anak anak kami lupa untuk makan, karena untuk memperjuangkan agar Sekolah Dasar Negeri (SDN) Rejoagung 4. Tapi alhamdulillah walaupun sekolahan SDN Rejoagung 4 terasa atau diduga dianak tirikan oleh pemerintah mendapatkan juara 3, “ucap siti

“Lanjut Siti berharap kepada Dinas terkait untuk mengecek keadaan sekolah SDN Rejoagung 4 agar tahu dengan kondisi bangunannya, (Indra/Haryadi)