banner 728x250

SD Negeri Rejoagung 4 Ikut Lomba Gerak Jalan

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Ratusan siswa tingkat sekolah dasar (SD) menyemarakkan HUT Republik Indonesia ke-78 dengan mengikuti lomba gerak jalan, Kegiatan gerak jalan yang diikuti 50 regu tersebut mendapat sambutan antusias masyarakat. Terbukti, mereka hadir di sepanjang rute untuk menyaksikan langsung.

Gerak Jalan Tingkat SD ini dibuka langsung oleh Camat Sumberwringin Wisnu Hartono. S.Sos. Mm. Dalam sambutannya, berharap melalui kegiatan ini siswa bisa belajar pentingnya kerja sama, gotong royong dan kekompakan.

“Selain mengajarkan sportivitas, melalui lomba ini peserta diharapkan mampu mengambil hikmah dan pelajaran dari setiap pengalaman yang diperoleh selama kompetisi,” harap camat

BACA JUGA :
Diduga Jama'ah Umroh Asal Bondowoso Terlantar, CV Berkah Zam-zam Angkat Bicara

Hadiyanto, S.Pd Kepala Sekolah SDN Rejoagung 4 berharap, kepada anak didik kami juga peserta dan pihak terkait menjaga sportivitas dalam setiap kompetisi. Menurutnya, semangat dan nilai positif dalam lomba gerak jalan ini harus tetap dijaga dalam kehidupan sehari-hari.

“Dan Terus tumbuh dalam setiap langkah perjalanan kita,” imbuh dia.

Sementara itu, salah satu wali murid dari SDN Rejoagung 4, Siti Maryam mengaku antusias menyaksikan anaknya turut serta berpartisipasi dalam lomba gerak jalan yang diikuti hampir seluruh SD Se-Kecamatan Sumberwringin.

BACA JUGA :
Antisipasi Luapan Air Babinsa Koramil 0822/09 Pujer Gotong Royong Bersihkan Saluran Irigasi Dan Jalan

” Saya berharap bisa mendidik anak menjadi lebih disiplin. Dan tentu semoga menang, ” ucapnya singkat.

Adapun, rute gerak jalan tingkat SD ini dimulai di pertigaan desa Sumber Gading dan kemudian menuju finis dilapangan Desa Sumberwringin

Writer : Indra

Editor : Rudi