banner 728x250

Satpolpp Bondowoso Beserta TNI Polri Ikut Serta Dalam Pemadaman Kebakaran Di Desa Silolembu Curahdami

banner 120x600

Bondowoso, SIBERNEWS.CO.ID _ Kebakaran kembali terjadi didesa Silolembu Kec.Curahdami Bondowoso kerugian ditafsir jutaan rupiah karena beberapa kendaraan ikut terbakar beserta tempat tinggal korban,Senin 25/07/2022.

Petugas Kebakaran beserta TNI Polri Satpolpp Bondowoso Ikut membantu memadamkan api karena dikhawatirkan menjalar kerumah warga sekitar lokasi kejadian.

Kasat Satpolpp Bondowoso Membenarkan adanya kebakaran yang terjadi di desa Silolembu Curahdami Bondowoso tersebut, Pihaknya bersama anggota TNI Polri bahu membahu untuk memadamkan api tersebut setetal beberapa Mobil PMK Diturunkan Kel Lokasi Kejadian hingga Api berhasil dipadamkan.

BACA JUGA :
Raja Sengon Berharap APH Segera Menindak Lanjuti Laporan Masyarakat

“Kami bersama rekan rekan BPBD,PMK,TNI dan POLRI mengupayakan agar api tidak melebar ke pemukiman warga lainnya mas dan alhamdulilah api berhasil dipadamkan”Pungkasnya.

Penyebab kejadian kebakaran masih ditangani oleh pihak terkait dan belum dipastikan penyebab terjadinya kebakaran.

Slamet Yantoko S.sos menambahkan bahwa Kerugian yang dialami korban warga desa Silolembu Bondowoso masih belum bisa ditafsirkan karena ada kendaraan yang ikut terbakar dilokasi kejadian.

BACA JUGA :
Gerak Cepat Kapolres Malang Berikan Bantuan Kepada Raffi, Korban Tragedi Kanjuruhan yang Mengalami Iritasi Mata Merah

“Belum bisa dipastikan mas untuk kerugian karena ada kendaraan yang juga ikut terbakar”Tambah Kasatpolpp Bondowoso.

Jalur pantura jalan Arah Besuki Desa Silolembu saat kejadian terpantau macet sehingga warga dan pengendara yang melintas mendokumentasikan kejadian kebakaran tersebut.(Red)