banner 728x250

Satlantas Polresta Banyuwangi Lakukan Pengamanan, Agar Tercipta Rasa Aman dan Nyaman dalam Kegiatan Karnaval

banner 120x600

Banyuwangi, SIBERNEWS.CO.ID _ Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi melakukan pengamanan untuk berikan Rasa Aman dan Nyaman dalam Kegiatan Karnaval 2022.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa melalui Kasat Lantas Kompol Rian Septia Kurniawan menyampaikan bahwa dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya peserta karnaval HUT RI ke-77 tahun 2022 di lokasi, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi. Satlantas Polresta Banyuwangi melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.

“Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya peserta karnaval dalam rangka meriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022 di lokasi, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi. Satlantas Polresta Banyuwangi melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas,” ujar Kompol Rian pada awak media Sabtu, 13 Agustus 2022.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Dan Perum Bulog Bondowoso Gowes Bersama

Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dalam acara karnaval dipimpin langsung Iptu Budi Mujiono, bersama personil Satlantas Polresta Banyuwangi, mengamankan acara karnaval agar berlangsung aman lancar dan kondusif.

Kasat Lantas menyampaikan bahwa pada hari ini Satuan Lalu Lintas Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dalam acara karnaval HUT RI ke-77 tahun 2022.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Resmikan Mushola Ar Rahim Koramil Tegalampel

Kompol Rian juga mengatakan bahwa ada 16 peserta dari sekolah di Kabupaten Banyuwangi, mengikuti karnaval dengan mengambil rute start di depan Kantor Bupati Banyuwangi dan finish di Gesibu Blambangan.

“Kegiatan karnaval yang dimulai pada pukul 07.30 Wib selesai pada pukul 12.00 wib dan situasi keadaan aman kondusif,” pungkas Kasat Lantas.

BACA JUGA :
Gubernur Jatim Kunjungi Lokasi Banjir Di Desa Kalibaru wetan, Kabupaten Banyuwangi

Pewarta    : Har

Editor        : Rudi

Publisher : Amin