banner 728x250

Satgas VI Banops Subsatgas Dokkes Berhasil Evakuasi Pemudik Yang Alami Pendarahan di Kapal

banner 120x600

Lampung Selatan, SIBERNEWS.CO.ID _ Satgas VI Banops Subsatgas Dokkes berhasil evakuasi pemudik yang alami pendarahan di Kapal ferry dalam operasi Ketupat Krakatau 2023 Polres Lampung Selatan, di pelabuhan Bakauheni. Selasa, 18/04/2023.

Kasubsatgas Dokkes Polres Lampung selatan Ipda Dr. Cantika Tara Sabilla mewakili Kapolres AKBP Edwin, mengatakan” dirinya mendapat informasi bahwa telah terjadi peristiwa pendarahan yang di alami oleh seorang wanita hamil yang beridentitas nama Pepiyanti Samandah (25), yang sedang melakukan perjalanan mudik lebaran dari Bekasi tujuan Pekanbaru saat di kapal ferry KMP Windu Karsa bertolak dari pelabuhan Merak Banten menuju pelabuhan Bakauheni Lampung sekira pukul 15.00 wib. Selasa, 18/04/2023,” kata Kasubsatgas Dokkes Ipda Dr Cantika Tara Sabilla.

BACA JUGA :
Ketua YJI Lampung selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto Gelar Senam Jantung Sehat dan Jaga Pola Hidup Sehat

” Setelah dilakukan pertolongan pertama kami tim Satgas Dokkes Polres Lampung selatan, kami berhasil mengevakuasi korban dari kapal ferry KMP Windu Karsa saat berlabuh di pelabuhan Bakauheni menggunakan mobil Ambulance dan selanjutnya kami lakukan rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Bob Bazaar Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, agar mendapatkan bantuan pelayanan kesehatan yang lebih lanjut,” pungkasnya. (mudian)